Real Wedding

Hitam Elegan Pernikahan Solo Kontemporer

ALAN DHIKA NUGRAHA & REZKY INTAN NOVIA - 17 JULI 2016
by  498Color:

Perjalanan dua hati bak bahtera di samudera luas, tak jarang ombak dan badai menghantam. Namun ketika datang saat berlabuh, akhir bahagia pun menanti, seperti kisah Kiky dan Alan.

Cantiknya Kiky berbusana hitam

Undangan semacam piringan yang juga hitam

Sentuhan warna hitam tetap tidak terpisahkan pada backdrop akad nikah

Dekorasi yang unik

Janji antara Kiky dan Alan yang mendalam

Centerpiece keemasan dan merah menyala

Bahkan pembungkus suvenir pun berwarna hitam

Komposisi warna dekorasi yang menarik

Kiky saat akan akad nikah

Kue pengantin yang juga berwarna kehitaman

Meski berkuliah di kampus yang sama, bahkan sempat berada di kelas yang sama, tak membuat Alan dan Kiky menyadari keberadaan satu sama lain. Hingga dikenalkan oleh seorang teman, baru keduanya mulai dekat. Kedekatan yang membuat Kiky merasa nyaman bercerita mengenai kekasihnya. Ketika hubungan Kiky dan sang kekasih berakhir, Alan yang mulai menaruh hati pun gembira mendengarnya. Namun seorang teman yang juga memendam rasa telah mendahului Alan, meski kemudian ditolak oleh Kiky. Kesempatan ini tak disia-siakan oleh Alan. Gayung bersambut, Kiky pun ternyata memiliki perasaan yang sama dengan Alan. Sayang, hubungan yang sempat terajut indah harus kandas sebelum anniversary ke-5.

Kejutan manis hadir pada perayaan ulang tahun Kiky yang ke-25. Hubungan yang tak lagi terajut membuat Kiky tak mengharapkan kedatangan Alan. Tak disangka Alan datang dengan sebuah cincin dan melamar Kiky di hari istimewanya. Bahagia pun menyergap menyesakkan dada membuat Kiky langsung menerima lamaran tersebut. Sebuah hadiah ulang tahun yang tak akan terlupa.

Sebulan kemudian, lamaran resmi pun dilangsungkan. Namun persiapan pernikahan sendiri baru dilakukan enam bulan kemudian. Sebuah persiapan singkat meski tetap dengan perencanaan matang. Solo sebagai kampung halaman Kiky dan Alan pun diusung sebagai tema pernikahan, dengan sentuhan modifikasi di beberapa sisi. Seperti hadirnya batik kontemporer bermotif abstrak sebagai bagian dekorasi. Setelah akad nikah yang memadukan warna putih dengan hitam, nuansa hitam, merah dan keemasan mewarnai resepsi. Kebanyakan pengantin mungkin menjauhi warna hitam di pernikahan mereka, tidak begitu dengan Kiky dan Alan. Berbalut kebaya dan jas bernuansa hitam keemasan, Alan dan Kiky tampil begitu elegan berlatarkan pelaminan dan dekorasi ruangan yang merupakan perpaduan apik antara merah, coklat, dan hitam.

Go to top