message

Rachel & Omid's Vintage And Rustic Wedding At Villa Bayuh Sabbha

OMID SHAKIBAEI & RACHEL CHEN - 19 MEI 2017
| 1540

Omid dan Rachel bertemu pertama kali di University of South Wales. Omid yang selalu datang terlambat ke kelas justru membuat Rachel menyadari kehadirannya, sedangkan penampilan Rachel yang selalu mengenakan bandana dan makeup mata yang funky juga menarik perhatian Omid.

WHEN WE FIRST MET Omid dan Rachel bertemu pertama kali di University of South Wales. Omid yang selalu datang terlambat ke kelas justru membuat Rachel menyadari kehadirannya, sedangkan penampilan Rachel yang selalu mengenakan bandana dan makeup mata yang funky juga menarik perhatian Omid. Selalu memberi dukungan dan mendahulukan kepentingan satu sama lain adalah resep yang membuat hubungan Omid dan Rachel semakin bertambah kuat dan berlanjut hingga pernikahan.

WILL YOU MARRY ME Rachel sangat menyukai alam dan binatang, sehingga pada suatu hari Omid mengajaknya berpiknik ke pedesaan, dekat dengan danau dimana terdapat banyak sekali binatang. Pada hari yang menyenangkan, bercuaca cerah dan dengan pemandangan danau yang cantik, Omid pun mengungkapkan pertanyaan “Will you marry me?” dan Rachel langsung menerimanya dengan wajah yang sangat gembira.

THE WEDDING THEME Omid dan Rachel memilih tema pesta vintage rustic dengan perpaduan warna putih, hijau dan emas. Keduanya merasa perpaduan tema vintage dan rustic dapat melambangkan kata `selamanya` bagi pernikahan mereka dan foto-foto yang dihasilkan pun akan terlihat tetap indah sampai kapanpun.

THE WEDDING PREPARATIONS Omid dan Rachel sangat bersyukur bertemu dengan Sasha dari Varawedding yang dapat mengubah ide-ide dan konsep yang mereka inginkan menjadi kenyataan dengan pililhan vendor-vendor terpercaya. Pesta pernikahan yang sudah dipersiapkan satu tahun lamanya pun dapat terwujud dengan sempurna.

THE WEDDING GOWN & SUITS Rachel selalu bermimpi untuk mengenakan gaun pengantin berwarna putih. Tapi ketika ia mencoba gaun berwarna champagne, bukan hanya cantik, gaun tersebut juga sesuai dengan tema pesta vintage yang dipilihnya. Bahan gaunnya pun juga ringan dan cocok dikenakan untuk pesta di Bali. Sementara Omid yang memutuskan akan mengenakan jas berwarna biru, setelah mencoba jas di berbagai butik, pada akhirnya memutuskan kalau jas dari MJ Bale lah yang paling sesuai.

THE BEST MOMENT Memasuki lokasi pesta pernikahan sebagai pasangan suami istri memberi perasaan spesial bagi Omid dan Rachel. Pada saat resepsi, Omid dan Rachel juga dapat lebih rileks dan menikmati pesta bersama keluarga dan para sahabat. Melihat wajah bahagia semua orang yang hadir dan mengetahui bahwa mereka menyayangi Omid dan Rachel juga memberikan perasaan yang sangat membahagiakan bagi kedua mempelai.

BACK
TO TOP