Rustic Garden Theme For Santi & Osbert Wedding At Grand Hyatt Bali

OSBERT BARAMULI & SUSI SUSANTI - 07 JANUARI 2017
| 5842

Acara Halloween 2012 akan menjadi salah satu momen penting di dalam hidup Osbert dan Santi. Acara Halloween 2012 akan menjadi salah satu momen penting di dalam hidup Osbert dan Santi. Pertemuan di hari itu membuat mereka berkesempatan untuk bertukar nomor telepon dan memulai percakapan.

Our Love Story Acara Halloween 2012 akan menjadi salah satu momen penting di dalam hidup Osbert dan Santi. Pasalnya, di acara itulah keduanya bertemu meski sebenarnya pada tahun 2010 Osbert dan Santi pernah bertemu. Pertemuan di hari itu membuat mereka berkesempatan untuk bertukar nomor telepon dan memulai percakapan. Sejak awal dekat, Santi selalu mengajak salah seorang sahabat, kakak, atau adiknya ketika ia menghabiskan waktu bersama Osbert. Santi ingin mereka membantunya bersikap obyektif dalam menilai karakter Osbert dan memastikan Osbert memiliki nilai-nilai yang sama dengan nilai yang diyakininya. Setelah mengantungi restu dari sahabat dan anggota keluarganya, Santi pun mantap menerima ajakan Osbert menjadi kekasihnya.

Will You Marry Me? Ketika sedang berlibur bersama beberapa orang teman, pagi-pagi sekali, Osbert meminta Santi menemaninya menyaksikan matahari terbit. Ini bukan hal yang menjadi kebiasaan Osbert jika mereka pergi liburan beramai-ramai. Tanpa sempat mandi apalagi mebubuhkan riasan di wajahnya, Santi pun menemani Osbert. Tanpa ia ketahui, Osbert tiba-tiba mengeluarkan cincin dari dalam saku celana dan melamarnya. Ada dua orang teman yang juga tanpa diketahui Santi tengah mengabadikan momen romantis itu sambil bersembunyi di balik rerumputan.

The Wedding Theme Sejak awal, Santi dan Osbert telah memutuskan bahwa mereka akan mengadakan pesta yang intim dengan hanya sedikit tamu undangan. Menyukai gaya bohemian, Santi pun memilih tema “Rustic Garden” dengan bunga Matahari sebagai lambang kebahagiaan dan kekuatan, dipadu dengan Lavender, menghias hari bahagianya.

The Preparation Awalnya, Osbert dan santi agak kesulitan meyakinkan orangtua Santi untuk mengadakan pesta pernikahan di Bali, karena mereka sebenarnya berharap pesta diadakan di Jakarta saja. Setelah melakukan survei lokasi, ternyata Santi dan Osbert tidak menemukan venue yang sesuai dengan keinginan hati. Osbert pun memberanikan diri meyakinkan orangtua Santi agar mengizinkan mereka menggelar pesta pernikahan di Bali.

Wedding Items Salah satu jenis bunga yang dipakai untuk bunga tangan adalah bunga matahari, bunga favorit Santi. Warna kuningnya membawa keceriaan. Bentuknya yang besar dan tinggi memancarkan kekuatan dan kemandirian. Dan warna kuning yang cerah itu cocok ketika dipadankan dengan warna bunga lavender. Sejak awal, Santi sudah bertekad untuk membuat gaun pengantinnya sendiri. Setelah melakukan pencarian bahan yang ia inginkan untuk gaunnya yang bergaya bohemian chic beserta kerudungnya, bukan main girang hati Santi. Untuk jas pengantin, Osbert memilih Agus Lim atas rekomendasi keluarga dan banyak teman. Santi memilih warna charcoal grey untuk ayah dan kakak Osbert, warna ash grey untuk Osbert, dan warna abu-abu yang lebih muda lagi untuk para pengiring pengantin pria.

Best Moments Melihat keluarga dan kerabat dapat menikmati acara selama akhir pekan menjadi kenangan yang berharga buat Santi dan Osbert. Mereka amat menghargai para tamu yang menyediakan waktu datang ke Bali untuk menghadiri hari bahagia Santi dan Osbert.

Hari itu, santi semakin menghargai pertemuannya dengan Osbert. Ia percaya, pria yang kini telah menjadi pasangan hidupnya adalah jawaban doanya selama ini

BACK
TO TOP