Real Wedding

Intimate White Theme for Yonald & Friska's Wedding At Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort

YONALD E. SASMITA & FRISKA ROSALINE - 11 JUNI 2016
by  316Color:

Julius dan Friska berkenalan via media sosial. Satu bulan setelah berkenalan, keduanya memutuskan untuk bertemu. Selanjutnya, mereka rutin berbicara melalui telepon dan bertemu setiap akhir pekan.

The King and Queen of The Night

Bride and Groom Were Entering The Ballroom

Everything is Alright When I`m With You

Stunning Wedding Decoration

Wedding Kiss with Romantic View

White Ruffles Wedding Cake

White Theme Wedding Table Decoration

Wedding Celebration With All Guests

Blue Chinoiserie Wedding Heels

Our Meaningful Wedding Rings

I found my man but I still need my girls

Bride & Bridesmaids Pretty Corsage

Our Love Story Julius dan Friska berkenalan via media sosial. Satu bulan setelah berkenalan, keduanya memutuskan untuk bertemu. Selanjutnya, mereka rutin berbicara melalui telepon dan bertemu setiap akhir pekan. Awalnya, hubungan mereka hanya berjalan seperti teman, namun setelah 2 tahun, Friska mengutarakan kepada Julius tentang keinginannya agar hubungan mereka dapat lebih serius. Harapan Friska ditanggapi dengan sungguh-sungguh oleh Julius yang segera mengenalkan Friska kepada kakak dan orang tuanya. Dan di tahun ke-3, mereka bertunangan. Kesungguhan Julius membuat Friska yakin ia telah menemukan pria yang tepat. Pria yang tidak suka mengumbar janji, tetapi selalu membuktikan setiap ucapannya melalui tindakan. Kemandirian Friska membuat Julius mengagumi sang kekasih. Sifat Friska yang jenaka meyakinkan Julius bahwa hidupnya nanti bersama Friska akan dihiasi gelak tawa.

The Wedding Proposal Berbeda dari kebanyakan pasangan, Julius tidak pernah melamar Friska. Tak ada makan malam romantis, tak ada kejutan-kejutan. Namun kesungguhan dan ketulusan cinta Julius kepadanya, jauh lebih penting dari itu semua.

The Wedding Theme Tema pesta yang mereka pilih adalah “Intimate Wedding”, penuh keakraban bersama keluarga dan orang-orang terdekat dengan warna putih mendominasi dekorasi pesta.

Wedding Preparation Friska dan Julius telah melakukan pemberkatan di 2015, sehingga tantangan terbesarnya adalah kehamilan Friska. Selain itu, lokasi yang jauh dari Jakarta dan mempersiapkan kamar untuk para tamu undangan juga sempat menjadi kendala. Namun kesulitan itu teratasi setelah Friska dan Julius memilih wedding organizer yang tepat yaitu Varawedding. Ketika stres datang tanpa bisa ditolak, Julius selalu mampu menenangkan hati Friska. Ia memastikan, bukan pesta di hari-H yang paling penting, namun keutuhan cinta mereka. Dan ucapan Julius tak pernah gagal membuat Friska bahagia.

Wedding Items Karena Friska adalah seorang shoesholic, perburuan mencari sepatu yang tepat adalah sebuah perjuangan. Dan betapa bahagianya ketika Friska bisa menemukan sepatu impian dari merek yang juga ia sukai. Sedangkan untuk gaun pengantin, Friska meminta dibuatkan secara khusus sesuai desain yang ia inginkan dan disesuaikan dengan aksesori pelengkap seperti gelang dan buket tangan.

Best Moment Momen terbaik terjadi ketika Friska dapat berdansa dengan keempat orang tua, serta opa oma di lantai dansa. Momen istimewa itu juga digunakan oleh Friska dan Julius untuk mengucapkan terima kasih kepada kedua pasang orang tua. Friska dan Julius luar biasa bersyukur dapat merayakan hari bahagia mereka bersama orang-orang tercinta.

Teks Fannya G Alamanda

Go to top