Nautical Theme For Darius & Yoanna's Wedding In Bvlgari Hotels & Resorts Bali

DARIUS WIDJAJAMUKTI & YOANNA WIJAYA - 06 JULI 2014
| 1152

Jatuh cinta pada pandangan pertama tidak dapat dipungkiri oleh Yoanna dan Darius. Setelah bertemu dan berkencan, Darius dan Yoanna memutuskan untuk saling lebih mengenal dengan menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih.

Will You Marry Me Keduanya hanya berpacaran selama sekitar 1.5 bulan dan Darius terus mengatakan bahwa ia akan mengajak Yoanna untuk menikah. Saat itu, Yoanna hanya menertawakan ucapan sang kekasih. Di satu sisi Yoanna tidak pernah berpikir bahwa mereka akan melangkah ke jenjang pernikahan begitu cepat. Pada hari Natal, Darius memintanya keluar untuk makan malam yang menyenangkan di sebuah restoran Jepang dan keduanya bertukar hadiah Natal. Yoanna memberi hadiah sebuah boneka yang ia buat sendiri dan ketika tiba giliran Darius untuk memberikan kado Natal, Darius meminta Yoanna untuk berdiri dan sambil berlutut Darius mengatakan, "Will you be my wife?" yang kemudian disambut dengan bahagia oleh Yoanna.

The Wedding Themes Memiliki latar belakang sebagai seorang perancang, Yoanna cukup memilih-milih dan spesifik dengan tema pesta pernikahan keduanya. Tema pesta pernikahan di Bali mengangkat tema dari film Moby Dick / The Crood. Keduanya memiliki obsesi terhadap ikan paus, Yoanna berpikir ini akan menjadi tema yang sempurna untuk Bali, dengan tempat yang menghadap ke laut. Untuk malam resepsi, Yoanna dan Darius telah meminta untuk membangun konsep film The Crood ke dalam pesta pernikahan mereka sehingga film yang Yoanna sukai menjadi nyata di dalam pesta pernikahan. Dan untuk tema pesta pernikahan di Jakarta. Darius dan Yoanna mengambil tema dari film Great Gatsby. Menurut keduanya, tida The hanya film itu sempurna untuk mewakili sisi glamor tetapi juga karena ada salah satu adegan di dalam film tersebut yang membuat Yoanna jatuh cinta.

The Wedding Preparations Darius dan Yoanna sepakat memilih Devy dan Dhitya dari ADP sebagai wedding organizer. Selain menggunakan jasa Wedding Organizer, Darius dan Yoanna menginginkan orang-orang yang mereka cintai dapat terlibat dalam persiapan pesta pernikahan mereka, sehingga bisa menghabiskan waktu berkualitas bersama-sama sambil bekerja. Foto-foto prewedding diambil di Selandia Baru oleh fotografer yang juga adalah saudara Yoanna sendiri. Boutonnieres untuk pengantin pria dan para bestman di pesta pernikahan yang digelar di Bali ditaburkan oleh adik Yoanna, dalam bentuk ikan paus, dan masih banyak lagi keluarga yang ikut terlibat yang membuat pesta pernikahan Darius dan Yoanna begitu penuh rasa kekeluargaan.

Wedding Gown & Suits! Tujuan Yoanna dari awal adalah untuk tidak membiarkan Darius melihat kedua gaun pengantin yang akan ia kenakan di Bali dan Jakarta. Setelah melihat-lihat dari internet dan berkonsultasi dengan wedding organizer, Yoanna sepakat memilih dua gaun berbeda sesuai dengan tema pesta pernikahan yang sudah disepakati bersama.

The Best Moments! Momen terbaik bagi Darius dan Yoanna adalah ketika mereka memiliki kesempatan dapat meminta maaf kepada kedua orangtua dan saudara-saudara mereka. Momen tersebut terasa hikmat dengan diiringi lagu dari Ivan Handojo yaitu "Indah Pada Waktunya" sambil kedua mempelai memeluk kedua orangtua masing-masing. Berjalan menyusuri lorong dengan diiringi Canon in D bersama dengan sang Ayah menjadi momen yang tidak dapat dilupakan oleh Yoanna secara pribadi.

BACK
TO TOP