message

Simple and Elegant Wedding at JW Marriott Hotel Jakarta

ALBERT MARZUKI & EVY LOSHINTA - 29 NOVEMBER 2017
| 955

Menjalin pertemanan sejak masih duduk di bangku SMA, Albert dan Evy tidak pernah berpikir jauh untuk meningkatkan hubungan mereka. Pertemanan mereka terus terjalin meski masa SMA sudah berlalu tanpa pernah terputus kontak.

Evy telah siap menyambut acara resepsinya

Evy telah siap menyambut acara resepsinya

Kotak cincin

Kotak cincin

Wedding cake yang menarik

Wedding cake yang menarik

Evy

Evy

Hand bouquet pastel pink dan peach

Hand bouquet pastel pink dan peach

Serasinya!

Serasinya!

Dekorasi meja simpel dan elegan

Dekorasi meja simpel dan elegan

Satu per satu hidangan keluar untuk dinikmati setiap tamu

Satu per satu hidangan keluar untuk dinikmati setiap tamu

Keseruan dan keakraban intimate wedding

Keseruan dan keakraban intimate wedding

Albert dan Evy

Albert dan Evy

Our Love Story Menjalin pertemanan sejak masih duduk di bangku SMA, Albert dan Evy tidak pernah berpikir jauh untuk meningkatkan hubungan mereka. Pertemanan mereka terus terjalin meski masa SMA sudah berlalu tanpa pernah terputus kontak. Hingga pada Februari 2017 secara mengejutkan Albert memberanikan diri mengungkapkan perasaan yang selama ini disimpan dengan rapi jauh di lubuk hatinya. Dengan sedikit terkejut Evy menyambut perasaan Albert. Sebuah awal yang baru pun dimulai. Albert dan Evy resmi menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih. Menjalin hubungan jarak jauh selama lima bulan, Albert merasa mantap untuk melanjutkan jalinan kasih dengan Evy ke arah yang lebih serius.

The Wedding Theme Sepakat untuk menikah secara intimate, Evy dan Albert sengaja tidak ingin menggelar pesta pernikahan besar-besaran dengan mengundang banyak tamu. Untuk mendapatkan suasana yang lebih hangat dan intim, mereka hanya mengundang keluaga dan teman terdekat. Dekorasi pesta pernikahan yang digelar di JW Marriott Hotel Jakarta pun terkesan simpel dan elegan, sesuai dengan karakter Evy dan Albert yang menyukai segala sesuatu yang sederhana.

The Wedding Preparation Dipersiapkan dalam waktu yang relatif singkat, tiga bulan, Evy dan Albert yang ingin menyiapkan sendiri tanpa bantuan wedding planner, akhirnya menemukan sisi pribadi satu sama lain yang tidak disadari sebelumnya dan baru diketahuinya selama proses persiapan. Dari situ keduanya menemukan jalan untuk lebih memahami satu sama lain. Tak disangka style, selera, kesukaan dan ketidaksukaan hampir mirip. Selama persiapan pula keduanya dihadapkan untuk mengambil keputusan dan jalan tengah ketika berbeda pendapat.

The Best Moment Tanpa wedding planner, baik Evy maupun Albert mengemban tanggung jawab besar menyangkut kelancaran acara. Sejak pernikahan dimulai pun keduanya tidak dapat tenang memikirkannya hingga acara sudah terlewati setengahnya saat makanan sudah dihidangkan pada para tamu. Keduanya baru dapat bernafas lega.

F & B Chinesse food

BACK
TO TOP