Sempurna Selaras Pernikahan Aceh dan Minang di Gedung YTKI

ELSA INDAH PERTIWI DAN DENNY FAUZAN - 27 OKTOBER 2018
 by | 395

Berawal kenal di kantor yang sama, Elsa dan Denny dekat sepulang dari outing kantor. Saat itu Denny menjadi salah satu pengisi acara di outing tersebut bersama teman-teman satu band-nya. Menyukai musik, Elsa pun seketika tertarik.

Kembang setaman untuk upacara adat

Elsa dan Denny

Prosesi adat Minang

Akhirnya mendapatkan buku nikah

Cantiknya Elsa berbusana adat Aceh

Ijab kabul yang tengah Denny lakukan

Tarian adat Padang

Saat dimakeup Jasmine Lishava

Tatapan penuh makna yang jelaskan kebahagiaan

Senyum bahagia Elsa dan Denny

Sebelum acara lempar bunga

Prosesi dalam adat Aceh

Berawal dari perkenalan karena bekerja di kantor yang sama, Elsa dan Denny menjadi dekat sepulang dari outing kantor. Saat itu Denny menjadi salah satu pengisi acara bersama teman-teman satu band-nya. sebagai penyuka musik, Elsa pun seketika tertarik. Percakapan di antara keduanya mulai terjalin dan Denny pun meminta nomor telepon Elsa agar dapat berbincang lebih intens lagi. Seiring komunikasi yang semakin sering, Elsa dan Denny menemukan begitu banyak persamaan ketertarikan yang pada akhirnya membawa keduanya untuk menjalin hubungan.

Setelah memutuskan mengundurkan diri dari pekerjaan di waktu yang hampir bersamaan, hubungan yang terjalin pun dirasa semakin serius, membuat keduanya mantap untuk melangkah lebih jauh lagi memasuki pernikahan. Setelah menggelar lamaran pada April 2018, pernikahan yang dilangsungkan pada tahun yang sama membuat Elsa dan Denny harus mengejar semua persiapan pernikahan sesegera mungkin diselesaikan.

Memiliki waktu sekitar delapan bulan, Elsa dan Denny menng mengaplikasikan tradisi Minang dan Aceh ke dalam pernikahan mereka sebagai bentuk penghormatah terhadap keluarga masing-masing. Pemilihan musik dan katering menjadi hal yang paling diperhatikan oleh Denny. Keduanya bahkan sampai berkali-kali test food dan mendengarkan musik dari band yang mereka pilih hanya untuk memastikan agar tidak mengecewakan saat hari-H nanti. Sementara Elsa lebih banyak mempersiapkan busana, makeup, serta dekorasi. Pembagian tugas yang sempurna sesuai dengan keunggulan masing-masing. Alhamdulillah semua berjalan lancar.

Merencanakan konsep tradisional sejak awal, setelah berganti-ganti vendor, ada akhirnya pilihan jatuh pada Gadih Ranti dan Cut Marlyn. Sesuai perkiraan, semua vendor memberi hasil kerja seperti ekspektasi. Tidak hanya Elsa dan Denny saja yang puas, keluarga dan para tamu sangat terkesan pada pernikahannya.

BACK
TO TOP

Klik "Ya" Untuk Mendapatkan Update Promo Terbaru Dari Weddingku!