Simple, Elegant & Fun European Style Wedding of Brian & Gaby di Bali

BRIAN & GABY - 27 JULI 2019
| 474

Brian & Gaby adalah teman SMA dan mereka dipertemukan kembali oleh teman dekat mereka. Gaby dilamar oleh Brian di Dafa Restauran Ayana 2 tahun lalu, sebelum akhirnya Brian melanjutkan pendidikan di German. Singkat cerita, akhirnya mereka memutuskan menikah yang awalnya di Bali namun karena sulit menemukan tempat pernikahan yang sesuai dengan keinginan mereka, akhirnya mereka sempat memutuskan akan menikah di Bandung.
Akhirnya mereka diketemukan dengan Shella, dan itu merubah pemikiran mereka dan kembali memutuskan untuk menikah di Bali.
Konsep pernikahan mereka terinspirasi dari pernikahan Eropa yang simple, elegan, namun tetap fun dan penuh emosional, dan akhirnya Varawedding dapat mewujudkannya. Dengan sentuhan rustic dekor tentunya dengan dry flower, ini terlihat sempurna!
Brian dan Gaby sangat berterimakasih pada Shella yang mengenalkan mereka dengan Puri Bhagawan sebagai tempat pernikahan mereka. Bahkan pelayanan yang diberikan Varawedding dari persiapan pernikahan sampai pada saat acara memastikan semua berjalan dengan baik bahkan mengantarkan kami pulang pada malam harinya. Terimakasih Varawedding!

BACK
TO TOP