message

Garden Chinoiseries Wedding For Rio & Ata at Hotel Indonesia Kempinski Jakarta

RIO CHRISTIAWAN & ATANASIA SUCIPTO PUTRI - 15 MEI 2016
| 3729

Seringnya melakukan proyek kantor bersama karena berada dalam satu tim membuat cinta bertumbuh di hati Rio dan Ata. Rio dan Ata mengandalkan komitmen untuk serius menjalani hubungan mereka yang unik karena keduanya memiliki kepribadian yang bertolak belakang.

OUR LOVE STORY Seringnya melakukan proyek kantor bersama karena berada dalam satu tim membuat cinta bertumbuh di hati Rio dan Ata. Rio dan Ata mengandalkan komitmen untuk serius menjalani hubungan mereka yang unik karena keduanya memiliki kepribadian yang bertolak belakang. Meski begitu, Ata menilai Rio sebagai pria yang sangat menghargai komitmen dan memiliki pengetahuan luas sehingga bisa menjadi teman ngobrol yang menyenangkan. Di mata Rio, Ata adalah guru yang memperlihatkan betapa berwarnanya dunia di luar dunia kecil milik Rio.Menyadari akan banyak kerikil yang mewarnai kehidupan cinta mereka, Rio dan Ata mengandalkan doa dan dukungan keluarga, hingga akhirnya berujung di pelaminan.

WILL YOU MARRY ME Bintan, Banyan Tree Villa 2 Mei 2015 bertepatan dengan hari ulang tahun Ata, Rio meminang Atya. Duduk berdua di tepi kolam renang, berhias cahaya rembulan, Rio pun mengajukan sebuah pertanyaan yang memang dinanti-nantikan oleh Ata. Very romantic...

THE WEDDING THEME Tema pesta pernikahan Rio dan Ata adalah modern peranakan. Alasan dipilihnya tema ini karena menggambarkan latar belakang mereka yang besar dan tumbuh dalam lingkungan peranakan, namun menikmati pendidikan dan pola asuh yang modern. Konsep peranakan modern diaplikasikan dalam set dekorasi dengan tema garden chinoseries oleh tim Lotus Decoration dengan sangat sempurna. Persiapan dilakukan sekitar 1 tahun. Karena kedua keluarga menetap di luar kota, maka hampir semua persiapan dilakukan oleh Rio dan Ata, dengan bantuan dari Eugene and Friends. Tantangan dalam mempersiapkan pesta pernikahan muncul karena kesibukan pekerjaan yang tidak dapat ditinggalkan ditambah perbedaan keinginan yang kadang menimbulkan pertengkaran. Semakin dekat dengan hari-H, Ata yang kerap diserang rasa panik merasakan Rio lebih romantis, sabar, dan selalu mampu menenangkan dirinya. Namun, berkat dukungan dari keluarga dan vendor-vendor yang profesional, serta berkat dari Tuhan, semua masalah dapat dilalui dengan baik.

THE WEDDING ITEMS Ata memilih model gaun pengantin yang dapat menonjolkan bentuk tubuh yaitu model mermaid namun di saat yang bersamaan ia pun menginginkan model ballgown untuk membuatnya terlihat elegan, klasik, sekaligus modern. Impiannya pun terwujud kala ia dapat memiliki gaun pengantin persis seperti yang ia inginkan.

Teks Fannya G Alamanda

BACK
TO TOP