message

Michael & Dian's Romantic and Elegant Wedding At Grand Royal Ballroom Surabaya

MICHAEL SOEMENAP & NINIK DIANA - 06 JUNI 2015
| 4585

Michael dan Dian sepakat memilih konsep “Romantic & Elegant” untuk pesta pernikahan mereka. Dekorasi pesta pernikahan mereka pun ceria, aneka warna yaitu putih, pink, biru, dan lime green. Bunga-bunga sebagai penghias semakin menimbulkan kesan romantis.

LOVE STORY Awal pertemuan Michael dan Dian terjadi saat keduanya menjadi panitia di suatu acara kampus. Michael menjadi ketua sedangkan Dian menjadi bendahara. Awal pertemuan itu justru meninggalkan kesan kurang menyenangkan karena Dian merasa sebal terhadap Michael. Dian kecewa melihat Michael yang adalah ketua panitia namun tidak pernah muncul selama persiapan acara. Beberapa hari sebelum acara berlangsung, barulah Michael muncul. Dan saat itulah penilaian Dian terhadap Michael berubah. Sebagai ketua, Michael sangat bertanggung jawab atas jalannya acara, sehingga semua anggota panitia kagum akan kinerja sang ketua. Michael pun dinilai mampu memberi motivasi untuk para anggota timnya. Sejak itulah Michael dan Dian menjadi dekat. Tanggal. 6 Juni 2009 menjadi hari bersejarah. Keduanya menyatakan isi hati masing-masing. Waktu berjalan, hubungan mereka tetap berlanjut meski dalam suatu periode waktu, Dian dan Michael harus menjalani hubungan mereka dengan berjauhan.Saling percaya dan saling mengerti menjadi perekat cinta mereka hingga tepat 6 tahun kemudian, Michael dan Dian memutuskan untuk mengikrarkan janji setia.  

WEDDING THEME Michael dan Dian sepakat memilih konsep “Romantic & Elegant” untuk pesta pernikahan mereka. Dekorasi pesta pernikahan mereka pun ceria, aneka warna yaitu putih, pink, biru, dan lime green. Bunga-bunga sebagai penghias semakin menimbulkan kesan romantis. 

WEDDING PREPARATION Sebelum memilih vendor-vendor yang akan membantu acara pernikahan mereka, Michael dan Dian lebih dulu memilih Wedding Organizer dan mempercayakan urusan persiapan pesta hingga hari-H kepada MiracleS Event Planner.

THE BEST MOMENT Momen yang paling berkesan dalam acara pernikahan mereka adalah pada saat Michael dan Dian berdansa. Kedua mata mereka saling berpandangan dan berpelukan erat hingga saatnya wedding kiss di akhir dansa. Semua mata para tamu tertuju kepada mereka, seakan terhipnotis romantisme kedua mempelai. 

Teks Fannya G Alamanda 

BACK
TO TOP