Ellys And Jeff's Travelling Wedding Party At Raffles Hotel Jakarta

JEFFERSON WANTANA & ELLYSHIA ALIHIN - 09 JANUARI 2016
| 3849

Hari Raya Lebaran tahun 2012 akan selalu menjadi memori indah buat Ellys dan Jeff. Saat itu, kedua keluarga mereka bertemu di Jepang dalam sebuah acara liburan.

Our Sweet Love Story Hari Raya Lebaran tahun 2012 akan selalu menjadi memori indah buat Ellys dan Jeff. Saat itu, kedua keluarga mereka bertemu di Jepang dalam sebuah acara liburan. Yang menyenangkan bagi Ellys dan Jeff, selama 9 hari liburan, bukan hanya mereka berdua yang merasakan kecocokan dan kekompakan, juga kedua keluarga mereka. Pulang liburan, Ellys dan Jeff tetap berkomunikasi. Tiga tahun berpacaran, Ellys dan Jeff merasa menemukan kecocokan meski tak jarang perselisihan kecil tetap mewarnai kisah cinta mereka.

Ellys Loves Jeff Because...Di mata Ellys, Jeff adalah pria yang pintar, baik hati, sopan, dan perhatian. Dan semua hal baik itu tidak hanya ditunjukkan kepada Ellys, juga kepada seluruh anggota keluarga Ellys, bahkan tetap begitu setelah mereka berpacaran selama 3 tahun.

Jeff Loves Ellys because...Ellyshia adalah wanita yang menyenangkan dan easygoing, the kind of person that say hi first to the person she just met, and she always smile.

“Will you marry me?” Ellys tak akan lupa momen ketika dirinya dilamar sang kekasih hati pada tanggal 14 Februari 2015, di sebuah restoran chinese food. Awalnya Jeff sudah berusaha memesan tempat di beberapa rumah makan dengan suasana romantis, namun sayang semua restoran yang ia incar sudah fully booked. Setelah berusaha super keras mencari, Jeff akhirnya mendapatkan satu restoran untuk melamar Ellys. Ellys hanya bisa tersenyum geli saat tahu restoran yang dipesan oleh Jeff adalah restoran keluarga, yang pasti jauh dari kata romantis dan mengingat kebiasaan Jeff yang tipe last minute, Ellys pun tak kaget.

The Wedding Theme Tema “Traveling” dipilih oleh Jeff dan Ellys karena salah satu hal yang mempersatukan mereka berdua adalah traveling.

Wedding Preparation Butuh waktu hampir 1 tahun buat Ellys dan Jeff mempersiapkan hari bahagia mereka. Tantangan terbesar adalah meredam dan mengatasi perbedaan pendapat, serta kesibukan. Namun kesungguhan niat mereka untuk mengikat tali pernikahan di hadapan Tuhan, membuat segala masalah mampu diatasi.

The Wedding Items Karena Ellys adalah seorang desainer, maka ia ingin keseluruhan pestanya memiliki satu tema yaitu “Traveling”. Mulai dari desain kartu undangan, pemilihan suvenir, dan dekorasi. Untuk pemilihan gaun pengantin, Ellys memilih Ivory Bridal. Desain gaun-gaun Ivory Bridal yang unik, jahitan yang rapi, dan modelnya tidak pasaran bikin Ellys jatuh hati. Begitu pula dengan rias wajah, Ellys juga memilih tim dari Ivory Bridal. Sedangkan untuk jas pengantin, Jeff memilih merek Harrys Palmer.

Teks Fannya G Alamanda

BACK
TO TOP