Real Wedding

Lisnawati & Dedi's Fairytale Wedding At Hotel Mulia Senayan

LISNAWATI & DEDI TANDRA - 21 AGUSTUS 2016
by  193Color:

Tema pesta yang dipilih oleh Lisna dan Dedi adalah gabungan fairytale dan romatic garden. Lisna ingin sebuah pesta dengan tema dongeng yang tak berlebihan dan nuansa pesta yang hommy.

Romantic Garden Wedding Decoration

Appetizing Bitesize Foods

Unique and Special Cascade Hand Bouquet

YOU ARE My Today and All of My Tomorrows

Spring Theme For Wedding Invitation

Pretty Pink Bridesmaids Gown

Castle Wedding Cake by Le Novelle

Our Love Story Lisna dan Dedi berjumpa pertama kali di sebuah pesta pernikahan kerabat Lisna. Setelah bertukar nomor telepon, Lisna dan Dedi rutin berkomunikasi. Kencan pertama mereka tak akan dilupakan oleh Lisna karena Dedi adalah satu-satunya pria yang mengajaknya ke gereja. Setelah satu bulan saling kenal, Dedi memberanikan diri meminta Lisna menjadi kekasihnya. Masa pacaran dimanfaatkan keduanya untuk saling memahami dan menyelami kepribadian masing-masing serta mengenal keluarga Lisna dan Dedi. Kesabaran dan kebaikan yang dimiliki Dedi membuat Lisna nyaman. Buat Dedi, sikap Lisna yang dapat menerima Dedi dengan segala kelebihan dan kekurangannya, membuat Dedi yakin terhadap Lisna. Setelah 3 bulan besama, tepat di hari ulang tahun Lisna yang ke-26, Dedi melamar Lisna.

The Wedding Proposal Hari itu, hari Jumat berhias hujan dan macet. Setelah terjebak macet selama 2 jam dan dalam keadaan lapar, Lisna dan Dedi akhirnya dapat menikmati makan malam romantis di salah satu restoran di Jakarta Pusat. Semua berlangsung seperti sebuah makan malam biasa. Di saat Lisna diminta memejamkan mata, meniup lilin sambil mengucapkan harapannya di dalam hati, diam-diam Dedi mengeluarkan kotak cincin dari saku jasnya. Dedi sempat panik karena kotak perhiasan itu tersangkut sedangkan Lisna keburu selesai mengucap harapan dan membuka mata. Dedi pun meminta Lisna mengulang doanya. Meski timing melamar yang direncanakan Dedi sedikit meleset, Lisna tetap bahagia mengetahui kesungguhan kekasih hatinya.

The Wedding Theme Tema pesta yang dipilih oleh Lisna dan Dedi adalah gabungan fairytale dan romatic garden. Lisna ingin sebuah pesta dengan tema dongeng yang tak berlebihan dan
nuansa pesta yang hommy.

The Wedding Preparation Persiapan dilakukan berdua dalam waktu 8 bulan sejak memutuskan untuk menikah. Penentuan tanggal pernikahan sempat berlangsung alot karena keinginan orang tua Dedi agar keduanya menikah di bulan Oktober. Namun karena kendala ruangan yang sudah penuh, Lisna dan Dedi pun harus menyesuaikan dengan tanggal kosong yang masih tersedia di Hotel Mulia Senayan dan terpilihlah tanggal 21 Agustus 2016. Tantangan terbesar selama masa persiapan adalah ketika Lisna dan Dedi harus meluangkan waktu untuk mengurus beberapa hal yang mengharuskan mereka mengambil cuti, selain perbedaan selera saat memilih dan menentukan vendor-vendor pernikahan. Lisna dan Dedi bersyukur karena di kala stres melanda, semua mampu diatasi dengan mudah berkat dukungan keluarga dan teman-teman di gereja.

The Best Moment Momen terbaik adalah ketika sang Ayah menyerahkan Lisna kepada Dedi. Perasaan haru tidak mampu mereka sembunyikan. Setelah 26 tahun dirinya menjadi tanggung
jawab kedua orangtua, hari itu, tanggung jawab untuk menjaga, melindungi, dan merawat Lisna berpindah ke tangan Dedi.

F & B Korean Bulgogi, Japanese Gindara, Japanese Tofu, Tempura, Hainam Rice with Roasted Duck, Thai Coconut Jelly in Shell, dan lain lain.

Teks Fannya G Alamanda

Go to top