message

A Cheerful Wedding Of Dira & Indra At Imperial Aryaduta

ALDIRA LEGIKA CHANDRA & INDRA KUMALA - 03 MEI 2015
| 4248

Dira dan Indra pertama kali bertemu ketika salah seorang teman mereka mengundang mereka ke sebuah acara. Saat itu, Dira dan Indra hanya berkenalan biasa dan belum memiliki perasaan yang spesial.

How We Met Dira dan Indra pertama kali bertemu ketika salah seorang teman mereka mengundang mereka ke sebuah acara. Saat itu, Dira dan Indra hanya berkenalan biasa dan belum memiliki perasaan yang spesial. Setelah pertemuan itu, Dira dan Indra rutin menjalin komunikasi, saling bertukar pesan karena keduanya merasa cocok dalam banyak hal. Akhirnya pada tanggal 30 November 2008, Dira dan Indra resmi berpacaran.

Will You Marry Me Dari awal berpacaran, Dira dan Indra memang sepakat untuk menjalani hubungan tersebut dengan serius dan berencana menikah di tahun 2015 atau 2016. Setelah 5 tahun berpacaran, di tahun 2013 baik Indra dan Dira merasa bahwa sudah saatnya untuk melanjutkan hubungan mereka ke satu tingkat yang lebih serius, hingga diputuskanlah tahun 2015 sebagai tahun untuk mereka melangkah ke pelaminan.

The Wedding Preparation Dira dan Indra memulai persiapan pesta pernikahan mereka dengan mencari vendor besar terlebih dahulu, seperti vendor venue, fotografi dan dekorasi. Dira dan Indra juga merasa perlu untuk menggunakan jasa wedding organizer, namun mereka ingin mencari wedding organizer yang baik dan terpercaya. Untungnya, Indra dan Dira dikenalkan kepada Lollipop Wedding Organizer oleh Viure Photography, vendor fotografi mereka.  Dira dan Indra pun sangat terbantu dengan kehadiran Lollipop Wedding Organizer dalam mempersiapkan pernikahan mereka dari mengatur urusan-urusan besar sampai ke detail yang kecil. Pihak keluarga Dira dan Indra pun juga turut membantu sehingga semua persiapan dapat berjalan lancar.

Wedding Items - Wedding Gown & Suits Untuk gaun pengantin, Dira mempercayakan pembuatannya kepada Wiki Wu, seorang desainer dan teman yang sudah sangat mengerti dirinya. Dira meminta dibuatkan gaun bertema kupu-kupu karena kupu-kupu merupakan lambang transformasi ke arah yang lebih baik. Sedangkan untuk jas pengantin, Dira dan Indra memilih 2 warna, yaitu warna abu-abu untuk pemberkatan karena terkesan lebih formal dan warna merah marun yang dilengkapi dengan dasi kupu-kupu berbahan kayu yang memberi kesan unik untuk resepsi. Hand Bouquet. Dira dan Indra memberi tema all white dengan kombinasi bunga-bunga lily untuk buket bunga pada saat pemberkatan, sedangkan pada saat resepsi, buket bunga Dira bertemakan fuchsia orange dengan kombinasi bunga-bunga anggrek. Boutonniere.  Boutonniere untuk pengapit pria disesuaikan dengan buket bunga Dira dan ditambahi dengan hiasan clay berbentuk Hello Kitty dan Dear Daniel. Wedding Ring. Dira dan Indra memilih model cincin yang sederhana, tapi untuk pengantin wanita ditambahkan hiasan kupu-kupu kecil pada cincinnya

The Best Moment Momen terbaik yang dirasakan Dira dan Indra adalah saat meminta restu dari orangtua mereka berdua. Semula, Dira dan Indra berpikir mereka tidak akan menangis sampai tibalah momen memeluk dan mencium para orangtua dari kedua belah pihak untuk meminta restu, Dira dan Indra pun tidak dapat menahan air mata mereka yang bercucuran karena diliputi rasa haru dan bahagia yang bercampur menjadi satu.

Special Events Acara spesial yang cukup mengundang perhatian para tamu saat resepsi adalah parade dari kelima anjing Dira dan Indra yang ikut mengiringi saat prosesi masuk berdampingan dengan para bridesmaids dan best men. Lucunya, anjing-anjing milik Dira dan Indra tersebut pun terlihat excited melihat banyaknya para tamu yang memerhatikan mereka.

BACK
TO TOP