Garden Dream Wedding At Dyandra Convention Center Surabaya

DAVID SUDARGO & WINDA ONGKOWIJOYO - 16 JULI 2017
| 1598

Diperkenalkan teman, David dan Winda saling membuka diri menjalin komunikasi. Winda yang menurut David `judes` tidak menciutkan niatnya untuk lebih mengenal Winda. Selidik punya selidik, ada banyak persamaan di balik nama David dan Winda.

Our Love Story Diperkenalkan teman, David dan Winda saling membuka diri menjalin komunikasi. Winda yang menurut David `judes` tidak menciutkan niatnya untuk lebih mengenal Winda. Selidik punya selidik, ada banyak persamaan di balik nama David dan Winda. Nama David sama dengan nama kakak Winda, sedangkan Winda yang bernama lengkap Winda Ongkowijoyo mempunyai nama mirip dengan kakak ipar David yang bernama Linda Ongkowijoyo. Hanya berbeda satu huruf depan saja. Persamaan tersebut membuat teman-teman berpendapat bahwa mereka berdua berjodoh.

Will You Marry Me Setelah mempertaruhkan banyak waktu mendekati Winda, dan setelah lima bulan saling mengenal, akhirnya David berhasil merebut hati Winda. Hari-hari indah dilalui keduanya dengan fluktuasi seperti kebanyakan pasangan yang kadang up juga ada masa down. Setahun terlewati, suatu ketika David sengaja mendekorasi meja penuh mawar di salah satu restoran untuk merayakan anniversary mereka berdua. Sempat memberikan cincin dengan cara yang sama sekali tidak romantis di hari ulang tahun Winda, kali ini David berlutut dan melamar Winda dalam suasana yang begitu romantis, sesuai dengan ekspektasinya. Meski demikian, David berkeras bahwa cincin yang ia berikan waktu itu hanya berupa kado, bukan untuk melamar, jadi tak perlu romantis. Bagaimanapun, kebahagiaan tetap memenuhi hati Winda dengan dua cincin cantik dari David.

The Wedding Theme Menyukai warna pastel sejak kecil, warna yang menurut Winda elegan ini pun diaplikasikan sebagai tema pernikahannya. Dalam tema garden, unsur pastel menyatu menawarkan keselarasan dengan hijaunya garden. Lighting yang menjadi bagian tak terpisahkan dari dekorasi juga tetap diperhitungkan dengan unsur biru keunguan.

The Wedding Preparation Memiliki waktu satu tahun, David dan Winda melalui persiapan dengan tenang. Hingga akhirnya 3 bulan sebelum hari-H kerepotan datang bertubi-tubi, menguji keduanya untuk mencari jalan keluar. Belum lagi tantangan yang dihadapi Winda yang harus sedikit menggemukkan badan, dan sebaliknya David menurunkan timbangannya.

The Best Moment Selama hari pernikahan bagi Winda maupun David adalah momen terbaik yang tidak akan terlupakan. Namun dalam momen tersebut juga terselip momen haru ketika mengucapkan janji nikah dan meminta restu orang tua. Bahkan membuat Winda tidak mampu menahan air mata.

BACK
TO TOP