Hello Kitty Theme For Cilla & Rico Wedding At Ske Edu Park Yogyakarta

ENRICO ANANDA TAUFAN & MERCILLA ANATASIA - 11 MARET 2017
| 3769

Sekian lama terpisahkan oleh waktu, Cilla dan Rico yang telah saling kenal sejak duduk di bangku SMA, dipertemukan kembali dalam sebuah ibadah gereja. Sebuah pertemuan yang menjadi awal bagi terjalinnya hubungan yang baru.

Momen lepas balon

Momen lepas balon

Rico menunjukan sisi romantisnya

Rico menunjukan sisi romantisnya

Wedding cake yang dipenuhi karakter Hello Kitty

Wedding cake yang dipenuhi karakter Hello Kitty

Salah satu foto pre-wedding bertemakan Hello Kitty

Salah satu foto pre-wedding bertemakan Hello Kitty

Berjalan di antara tamu yang menyalakan kembang api

Berjalan di antara tamu yang menyalakan kembang api

Wedding toast dengan cover gelas Hello Kitty

Wedding toast dengan cover gelas Hello Kitty

Cilla dan Rico dengan boneka Hello Kitty

Cilla dan Rico dengan boneka Hello Kitty

Our Love Story Sekian lama terpisahkan oleh waktu, Cilla dan Rico yang telah saling kenal sejak duduk di bangku SMA, dipertemukan kembali dalam sebuah ibadah gereja. Sebuah pertemuan yang menjadi awal bagi terjalinnya hubungan yang baru. Tak membutuhkan waktu lama, selang setahun kemudian, keduanya pun memutuskan untuk mengikat diri dalam sebuah pertunangan, yang dilanjutkan kepada pernikahan di tahun berikutnya.

Will You Marry Me Sederhana tanpa banyak persiapan, demikian momen lamaran Rico terhadap Cilla. Seperti biasa, Rico menemui Cilla di rumah, jelang tengah malam mendadak ia menunjukkan wajah serius, lalu menanyakan kesediaan Cilla untuk menikah dengannya. Meski mengajukan pertanyaan secara mendadak, namun Rico menunggu jawaban saat itu juga. Cilla yang masih terkejut pun menjawab “Yes, I do” dengan wajah merona. Kebahagiaan pun jelas terpancar dari ekspresi sepasang kekasih tersebut malam itu.

The Wedding Theme Sebagai penggemar berat Hello Kitty, Cilla begitu menginginkan sang karakter favorit menemaninya di hari yang sangat bersejarah dalam hidupnya. Tak ada keberatan dari Rico saat Cilla mengusulkan konsep itu, namun kesulitan justru hadir saat mencari pernak-pernik dengan karakter kucing cantik tersebut.

The Wedding Preparation Dibantu beberapa teman, satu persatu keperluan pernikahan mereka pun mulai terpenuhi. Dimulai dari gaun pengantin berwarna pink berhiaskan Hello Kitty yang lalu diselaraskan dengan kemeja pink pada setelan jas Rico. Tak hanya itu, sepatu berhias beads bercorak Hello Kitty dan hand bouquet unik dengan susunan kepala Hello Kitty pun menemani kebahagiaan mereka. Bahkan, si kucing menggemaskan itu pun hadir di wadah cincin, seserahan hingga wedding cake.

The Best Moment Pemberkatan pernikahan bagi Cilla dan Rico menjadi awal bagi dimulainya kehidupan baru dengan seseorang yang akan selalu menemani dalam suka dan duka. Tak kuasa menahan, tangis bahagia mengalir saat itu juga sambil mengucap syukur kepada Tuhan atas semua anugerah yang telah dilimpahkan.

F & B Sate ayam, bakso daging, garang asem, salad solo, empal gentong, jenang aneka macam rasa dan es krim.

BACK
TO TOP