Ardi & Dewi Grand Royal Wedding At Jw Marriott Hotel Jakarta

ARDIVARIAN & YULIANTI DEWI HARTANTO - 26 SEPTEMBER 2015
| 3979

Perkenalan Ardi dengan Dewi berawal dari chatting di media sosial Friendster pada tahun 2008. Setelah perkenalan lewat dunia maya tersebut, akhirnya Ardi dan Dewi pun memutuskan untuk saling bertemu.

LOVE STORY Perkenalan Ardi dengan Dewi berawal dari chatting di media sosial Friendster pada tahun 2008. Setelah perkenalan lewat dunia maya tersebut, akhirnya Ardi dan Dewi pun memutuskan untuk saling bertemu. Dewi mengagumi sosok Ardi karena Ardi adalah orang yang selalu berkomitmen dalam melakukan segala hal. Sedangkan bagi Ardi, sosok Dewi begitu istimewa karena sikap perfeksionis dan romantis yang ia tunjukkan ketika menjalin hubungan. Ardi dan Dewi berpacaran selama 7 tahun lebih sebelum akhirnya mereka memutuskan untuk menikah. 

WILL YOU MARRY ME Momen Ardi melamar Dewi bisa dikatakan cukup romantis. Berlokasi di Rock Bar Bali, Ardi memanfaatkan momen saat matahari terbenam yang membuat suasana menjadi romantis untuk melamar Dewi dengan meletakkan cincin berlian di meja makan Dewi. 

THE WEDDING THEME Ardi dan Dewi memilih tema pesta pernikahan “Grand Royal Wedding” karena mereka memimpikan sebuah pesta pernikahan yang megah, bertabur kristal dan didominasi oleh kaca-kaca.

THE WEDDING PRERPARATION Ardi dan Dewi memiliki waktu persiapan yang cukup panjang yaitu satu setengah tahun sebelum hari-H. Persiapan paling utama yang pertama kali mereka lakukan adalah mencari tempat resepsi. Karena tanggal pesta pernikahan Ardi dan Dewi tergolong hari baik, maka sesegera mungkin mereka mencari tempat resepsi akan semakin menguntungkan. Selain tema pesta, pemilihan warna untuk mendominasi tempat pesta juga sangat penting. Ardi dan Dewi memilih warna royal blue dengan sedikit aksen emas yang menambah kesan mewah pada pesta pernikahan mereka. Tonny & Lifetime juga banyak membantu pasangan tersebut dalam memilihkan vendor dan persiapan lainnya sehingga pesta pernikahan impian Ardi dan Dewi sukses terwujud. 

SPECIAL WEDDING RING Cincin pernikahan Ardi dan Dewi sangat spesial karena berlian yang terpasang dalam cincin pernikahan tersebut adalah 7 berlian yang melambangkan masa 7 tahun perjalanan cinta mereka.

WEDDING GOWN & SUIT Dewi sangat puas dengan gaun pengantin dari The Wedding Boutique yang potongannya sangat pas di tubuh Dewi. Selain itu, The Wedding Boutique juga dapat mewujudkan gaun impian Dewi dengan sangat cantik yang sesuai dengan keinginannya. Untuk jas pengantin, Ardi dan Dewi mempercayakannya kepada Double ‘L’ Uomo. Vendor jas tersebut memiliki desain dan bahan jas yang up to date, serta potongan dan jahitannya sangat pas di tubuh Ardi. 

THE BEST MOMENT Momen terbaik yang dirasakan Ardi dan Dewi pada saat upacara pemberkatan adalah ketika mereka mengucapkan janji pernikahan di hadapan Tuhan dan para tamu yang hadir, dan saat menyematkan cincin pernikahan di jari manis satu sama lain. Momen tersebut menandakan bahwa Ardi dan Dewi telah menjadi satu dan hanya maut yang dapat memisahkan mereka. Sedangkan momen terbaik yang mereka rasakan pada saat acara resepsi adalah ketika memasuki ruangan dan berjalan di atas taburan bunga mawar serta dilengkapi dengan musik dan dekorasi yang sempurna. Saat itulah Ardi dan Dewi merasa pesta impian mereka sudah terwujud dengan sempurna!

Teks Eva Tanty Sari

BACK
TO TOP