Real Wedding

Yansen & Jennifer's Simple and Elegant Wedding At Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel

YANSEN TANTONO & JENNIFER ARYANI ARIF - 16 OKTOBER 2016
by  383Color:

Untuk menyesuaikan dengan tema pesta yang elegan, Jen memilih model ballgown untuk gaun pengantinnya.

Beautiful and Luxury Decoration at The Corner

The Wedding Ceremony

The King and Queen of The Night

Cutting Our Tall and Flowery Wedding Cake

Simple and Elegant Wedding Invitation in Black

Big Love Story Book for Decoration at The Corner

Blooming bride is the most beautiful of all

Gate Crasher Game

Wedding Selfie with The Guests

Sister in Crime

Blue Manolo Blahnik Wedding Heels

We Complete Each Other

When We Met Yansen dan Jen bertemu setelah dikenalkan seorang teman. Namun kesibukan membuat mereka jarang berkomunikasi. Barulah 1 bulan kemudian, Yansen dan Jen kembali bertemu, diikuti komunikasi yang intens. Cocok menjadi teman, suatu hari, di tengah-tengah nikmatnya menyantap semangkuk mi, Yansen meminta Jen menjadi kekasihnya. Dua tahun berpacaran, Jen dan Yansen yang merasa cocok, akhirnya memutuskan untuk menikah. Bagi Jen, Yansen adalah jangkar dan rumah yang nyaman. Sedangkan buat Yansen, kepribadian Jen yang humoris dan ceria membuat hari-harinya lebih berwarna.

The Wedding Proposal Karena pada dasarnya Yansen bukanlah pria yang romantis, ia melamar Jen dengan sederhana namun bukannya tanpa makna. Buktinya? Ia tetap mampu membuat Jen tersipu malu campur bahagia saat menyatakan kesediaannya menjadi teman hidup Yansen.

The Wedding Preparation Persiapan dilakukan 10 bulan sebelumnya. Tantangan terbesar adalah memilih vendor karena Yansen dan Jen memutuskan untuk tidak memakai jasa wedding planner dan Jen bekerja full time Senin sampai Jumat. Mereka hanya punya waktu di akhir pekan. Itu pun tidak semua vendor yang mereka datangi punya waktu luang. Kegiatan mencari vendor ini nyatanya cukup melelahkan. Apa resep mereka buat menghilangkan stres? Yansen dan Jen akan menyalakan pengeras suara cukup kencang di dalam mobil dan mereka akan bernyanyi dengan suara lantang tanpa peduli merdu tidaknya suara, sampai mereka tertawa terbahak-bahak.

The Wedding Theme “Simple dan Elegan”.

The Wedding Items Untuk menyesuaikan dengan tema pesta yang elegan, Jen memilih model ballgown untuk gaun pengantinnya. Dan untuk bunga tangan yang akan ia bawa di acara pagi hari, ia memilih bunga dengan aneka warna pastel. Sedangkan bebungaan berwarna ceria ia pilih untuk acara resepsi di malam hari.

The Best Moment Yansen dan Jen sepakat bahwa momen-momen tak terlupakan di hari bahagia mereka adalah ketika Yansen menjemput Jen di pagi hari, mengucapkan janji pernikahan, dan ciuman pertama sebagai sepasang suami istri.

F & B Salmon Puff Pastry, Nasi Bogana, Roasted Duck Beijing Style, Lontong Opor Semarang, Batagor, Pancake with Ice Cream, Assorted Salade, Oxtail Fried Rice, Oxtail Soup, Beef medallion, Spicy Thai Fish, Beef Rendang, Broccoli, Potato Gratin, Tahu Gejrot, Assorted Cakes, dan buah-buahan.

Teks Fannya G Alamanda

Go to top