MAXIMUS Pictures
MAXIMUS Pictures

MAXIMUS Pictures

Wedding Photographer

 Jakarta

Wedding Photographer

 Jakarta

Last active: about 9 days ago

350

Love

304.5k

View

Contact

Social Media

4.6   (23 Reviews)

Review Anda Sangat Membantu Untuk Calon Pengantin Yang Sedang Mempersiapkan Pernikahan.

Jadilah yang pertama untuk me-review MAXIMUS Pictures. Review anda akan sangat membantu calon pengantin yang sedang mempersiapkan pernikahan.

  • Profesionalisme

    5.0/5.0 | | Service: Wedding Photographer

    Setelah melihat beberapa vendor di pameran weddingku pRJ. Saya tau bahwa saya telah jatuh hati kepada vendor ini. Dari caranya mengambil foto dan video untuk pernikahan orang dan team yang terlihat profesional. Saya sungguh tidak salah pilih.

  • Recommended vendor!!!

    5.0/5.0 | | Service: Wedding Photographer

    Pilihan yang tepat memakai Maximus untuk foto dan Video pernikahan kami. Setelah mencari2 keliling jakarta beberapa vendor. Pilihan jatuh ke maximus. Servicenya memuaskan. Respon cepat. Album packagingnya juga classy dan kuat. Gak seperti kebanyakan vendor foto jaman sekarang yg albumnya seperti buku tahunan anak sekolah. Dan yg paling penting hasilnya memuaskan. TOP

  • ok

    5.0/5.0 | | Service: Wedding Photographer

    Ok

  • Our fun photographer

    5.0/5.0 | | Service: Wedding Photographer

    We used maximus photography for prewed session and also for our documentary on our wedding day..
    The prewed session was fun.. We wanted a korean style prewed, so most of our picture were indoor and closeup.. The session was a total fun, full of laughter esp when ne and my hubby did not know how to pose hahahaha..
    And on our wedding day, the photographer arrived early.. They documented everything.. Me, my hubby and all of our family were very satisfied with maximus..
    The only 1 complaint was that on my reception, the video on screen projector was not clear.. They were a bit blurred..
    But anw, other that that we will definitely recommend maximus to brides who need photographer in Kelapa Gading area which are friendly on the budget with amazing result..

  • The BEST vendor we've ever had!

    5.0/5.0 | | Service: Foto Pre Wedding

    Thankyouuu bangeet bangeet bangeeeett untuk Maximus Photography & Video Art yang udah bantu kita untuk prewedding dengan waktu yang lumayan mepet tapi hasilnya bagus pake bangeet! Special thanks untuk Mas Toto yang udah bantu kita dari awal deal sampai selesai. Thankyou juga udah kirimin kita team prewedding yang super sekali, Mas Bayu dan Mas Ayat, yang udah put a lot of effort even extra effort selama sesi photoshoot dari pagi-pagi buta sampai tengah malam. Begitu kita ngelihat hasilnya, WOW! Cuma itu yang bisa keluar berkali-kali dari mulut kita. Pokoknya service Maximus itu sangat amat beyond expectation. We couldn`t thank you guys enough for that. Sukses terus Maximus!

  • Recommended banget :)

    5.0/5.0 | | Service: Wedding Photographer

    Maximus adalah salah satu rekanan dari gedung yang kami pakai untuk resepsi. Setelah melihat satu-persatu daftar vendor foto dan video yang ada, kami lihat sepertinya yang paling cocok dengan selera dan budget adalah Maximus. Sejak ketemu, rasanya bisa langsung klop karena memang orangnya terlihat profesional, pengaturan jadwalnya sangat rapih, dan portfolionya baguus :) dan memang, hasilnya sesuai banget sama ekspektasi kami.. pas hari H, team datang ontime. lalu tim juga bisa mengarahkan kami untuk bergaya dan banyak senyum, memberikan ide-ide supaya acaranya berkesan, dsbnya. sepanjang hari juga tim-nya sigap bangett nempel di sekitar kami dan teruus menangkap moment2 yang ada. salah satu hal yang saya juga sukai adalah, walaupun crewnya banyak, tapi tidak mengganggu acara (terutama ibadah di gereja) sama sekali.. mereka mondar mandir dengan sangaaaat hati-hati dan sopan, standby di berbagai titik, sehingga tidak mengganggu jalannya ibadah (nggak mengerubung yg mengganggu gitu lhoo). kami juga senang banget karena H+1, kami sudah di kirimkan beberapa hasil editan fotonya via whatsapp. lalu juga diingatkan terus untuk mengumpulkan foto yang mau dijadikan album (bukan kami yang ngejar tapi malah diingatkan terus), jadi sepertinya jadwalnya sih bener2 rapih ya :) salut sama tim Maximus. bener2 vendor yang kita lihat sih belum ada celanya ya :D

  • Toto and the team

    5.0/5.0 | | Service: Wedding Photographer

    Terima kasih kepada Team Maximus.

    sangat Tepat waktu, disiplin keren keren dalam pengambilan gambarnya. dan sangat membantu kalo kita minta lebih dan selalu membuat kita tertawa pada saat hari H

  • Great Service, Great Team

    5.0/5.0 | | Service: Wedding Photographer

    Thank you Mulia dan Inggrid utk info nya =) tapi kebetulan pengalaman saya lain dari itu; saya menggunakan vendor bridal yang sama seperti kalian dan spt yg saya ketahui utk vendor photo prewed dan photo video hari H setiap pasangan diberikan beberapa options vendor yang pasangan freely to choose.

    Setelah saya diberikan list, saya lgsg contact dan datang lgsg ke beberapa vendor. Karena saya tidak mau kalau tidak tau hasil atau asal pilih. Akhirnya setelah beberapa survey, saya dan pasangan memutuskan untuk menggunakan madeleine (anak perusahaan maximus) sebagai vendor photo pre-wed dan photo video hari H. Eventhough belom hari H saya dan pasangan; tapi crew dari madeleine sejauh ini sangat membantu dari segala persiapan utk prewed dan hari H.

    Dari pihak bridal memang tidak memberikan pilihan madeleine sebagai vendor prewed (hanya utk photo dan liputan hari H saja) tapi karena hasil yg mereka perlihatkan ke saya dan pasangan pada saat survey cukup memuaskan jadi kami putuskan pakai 1 vendor ini saja. Pertama kali saya kesana, saya bertemu dengan mas Toto. Saya diberikan penjelasan yang gamblang oleh Beliau bahwa madeleine dan maximus ada perbedaan hasil; dan saya request utk langsung melihat hasil masing2 (madeleine dan maximus) di tempat mereka utk tau pastinya. Memang hasil madeliene berbeda dengan maximus yg which is saya sangat mengerti bahwa harga paket mereka kalau saya lihat di marketing booklet; price range maximus jauh lbh tinggi dari madeleine. Mungkin itu yg disebut ada harga ada barang. Hehehe. Tapi dengan paket yg diberikan madeliene dan dipapar dgn hasil yg diperlihatkan; saya bisa bilang itu lbh dari cukup.

    Karena saya mengambil paket dr bridal; semua juga pasti tahu bahwa dengan otomatis budget sudah ditentukan dan tentu kita pasti sudah dijelaskan dr awal apa saja yang kita dapat. karena sedikit terpentok dengan budget; pihak madeliene dan bridal sama2 sangat baik hati membantu saya utk mencarikan jalan tengah utk kami.

    Ehhmm dan Untuk hari H, krn saya juga sama hanya dapat 1 photo dan 1 video saja; saya dan pasangan akhirnya menambah 1 photo lagi. Karena kami pikir pasti kalau dengan 1 foto resikonya jelas - pasti tidak semua moment atau angle dpr tertangkap kamera sesuai yg diinginkan. Jadi lbh baik calon pengantin juga pertimbangankan tentang hal ini.

    Again, terima kasih utk pihak bridal dan pihak vendor photo dari madeleine yang sampai skrg masih membantu persiapan saya dan pasangan =)

    -shintia & marthin-
    Bride n Groom soon to be =)

  • Thank you, Maximus!

    5.0/5.0 | | Service: Wedding Photographer

    Maximus merupakan salah satu vendor rekanan tempat resepsi pernikahan kami. Kami memilih Maximus karena kami melihat hasil foto dan video Maximus lebih bagus dibandingkan vendor lainnya.

    Pertama kali bertemu dengan kru Maximus langsung pada hari H. Fotografernya ramah dan selalu meminta kami tersenyum untuk mendapat hasil foto yang baik. Semua kru-nya sopan dan santai sehingga kami pun tidak tegang :)

    Kru-nya juga sangat sabar mengambil foto dan video dari seluruh keluarga dan teman-teman kami yang jumlahnya sangat banyak sampai melebihi jam selesai acara (mungkin kalau di tempat lain sudah dihitung lembur )

    Great crew, great job! can`t wait to see the result :)

  • Recommended vendor ^^

    5.0/5.0 | | Service: Video Shooting

    Kami menggunakan jasa foto dan liputan Maximus dr pemberkatan hingga resepsi, referensi dr teman. dan melihat hasil karya mereka melalui posting mereka di FB.

    profesionalitas mereka yang disertai dgn sikap yg sopan dan menyenangkan, membuat foto dan video liputan kami juga menyenangkan. begitu lihat hasil video pemberkatan yg sudah diedit oleh mereka, kami sungguh sangat puas sekali ^^ they really got the best of us..
    sukses selalu Maximus. GBU.
    Adrian & Hanna ^^

  • Worth It

    4.8/5.0 | | Service: Wedding Photographer

    Kami menggunakan jasa Maximus Photography & Video Art bulan September 2015 yang lalu Kami memilih Maximus setelah melihat portfolio dari Maximus. Kami puas dengan pelayanan dari Maximus khususnya Mas Toto dan Mas Arie sebelum kontrak sampai dengan pengambilan album foto dan video. Respon cepat dan selalu memberikan solusi untuk mempermudah kami. Kami juga puas dengan kualitas hasil foto yang dihasilkan Maximus. Fotografer yang diturunkan benar2 handal, bisa menangkap candid2 moment yang hasilnya baik. Saran kami untuk para calon pengantin, yang tertinggal dari moment perkawinan kalian yang hanya sekali seumur hidup adalah foto. Maka pilihlah vendor yang terbaik, jangan sampai menyesal. Sukses terus untuk Maximus

  • MAXIMUS is my best choice!

    4.8/5.0 | | Service: Wedding Photographer

    Saya tau maximus karena rekomendasi vendor lain yaitu Entertainment, waktu itu lagi kebingungan cari vendor foto liputan dan dikenalin untuk coba maximus, gak lama berselang sy langsung dihubungi pihak maximus, setelah itu langsung janjian ke kantor maximus, saya lihat hasil foto-fotonya bagus-bagus dan langsung jatuh hati. Akhirnya saya pake maximus juga untuk foto dan video liputan wedding saya 14 September kemarin.

    Secara keseluruhan team MAXIMUS ok banget, crew nya ramah-ramah dan suka bercanda, bikin kita yang tegang jadi relax, mereka juga datang ontime! bahkan lebih pagi dari WO saya..hehe..

    Walaupun hasil fotonya belum jadi, tapi saya yakin pasti bagus, overal we satisfied with maximus team!

    thank you maximus!

  • Great Service

    4.8/5.0 | | Service: Wedding Photographer

    Pertama kali aku cari maximus karena ini merupakan vendor rekanan yg direkomendasikan gedung yg aku pakai. Marketing yg melayani kita mba Debby yg helpful bgt bantuin kita.. team photo dan videonya creative dan datang on time saat hari H, dan mereka gak cape cape ingetin hubby ku untuk terus senyum... secara senyum nya dia mahal.. haha

  • Top Vendor Untuk Liputan Wedding

    4.8/5.0 | | Service: Wedding Photographer

    profesionalisme tinggi dari tim sejak awal makeup sampai akhir resepsi. tim jg sabar memberikan pengarahan setiap sesi foto. hasil candid jg bagus. gk sabar tunggu hasil finalnya. keep up the great work!

  • Superb!

    4.5/5.0 | | Service: Wedding Photographer

    Vendor yang sangat profesional. Banyak sekali permintaan mendadak dari kami dipenuhi dengan baik. Salut banget. Respons nya sangat baik! Thumbs up deh... Tim nya pun ramah dan mencoba mencairkan suasana dengan becanda sehingga kami tidak tegang.

    Namun untuk mengetahui kapan hasil foto bisa kami liat, kami sampai perlu memfollow up ke mereka 2 minggu setelah hari h. Mudah-mudahan after servicenya bisa ditingkatkan lebih baik.

    Walaupun hasil foto belum dapat kami liat, so far kami suka dengan pelayanan dari tim. Well done Toto dan tim!

  • Great photography taste

    4.5/5.0 | | Service: Foto Pre Wedding

    Thanks to team maximus :) hasil video prewedd ku beyond my expectation hehehe.. :)
    Ak jg pake photo video liputan oleh maximus tp blum jadi xixixi..
    Moga2 jdnya jg beyond my expectation ya..
    Thanks to toto, anton , bayu n crews :)

  • TERKONSEP

    4.0/5.0 | | Service: Wedding Photographer

    Bagus banget soalnya, memang terkonsep banget . Kekinian namun tetap elegan jadi terkesan mahal gitu. Bagus banget hasil nya..

  • nice photo

    4.0/5.0 | | Service: Wedding Photographer

    Ad sedikit kekurangan saat interview tamu.. Posisi dekat dengan speaker sound system sehingga hasil rekaman tidak jelas. Selain itu smunya oke.

  • overall ok, mgkn bs lbh better lg next time

    4.0/5.0 | | Service: Wedding Photographer

    1. deal di pameran bln agsts 2014 tp smpe januari 2015 ga pnh di kontek / di follow up skalipun.. smpe ragu.. pas kbtulan saat itu saya jg mo tmbh SDE jd saya initiatif email dluan n dibls sih lgsg blgny biasa qt dikontek 1bln
    sblm hari H, utk tny kpn tech meeting n mnta fto2 buat photoclip. n dy jg blg klo mo tny2 bs add WA dy. trus saya deal de mnta SDE lwt email itu.. n sisany paling discuss saat tech meeting aj..

    2. ternyata H-1bln msh blm dikontek jg ma maximus.. jd mo ga mo sy yg inisiatif followup dy, tny2 ttg photoclip ny gmn. uda gt ga dibls lg email ny.. msti saya WA lg org ny. br dibls requirement fotoclip ny sy perlu kasih apa aj
    ya uda de, sy krim tuh.. n pas jadi.. ftoclip ny ok sih, standard ya jd animasi ny jg itu2 aj diulang2. ga bner2 di pas in ma lagu ny, tp ya gpp de cm ftoclip utk slideshow aj kok

    3. pas hari H tim fto ny ok kok, ramah n baek2, bs bcnda jg bkin suasana ga tegang jdny. cm saat teapai ada 1 tkg fto yg fto in.. muka ny terlihat BT.. mgkn krn teapai itu suatu proses yg diulang2 mnm teh, cm ganti2 org aj, mgkn
    membosankan bagi ftografer, jd dy cm dduk n jpret2 n muka ny terlihat BT.. yaa bs dimngerti sih cm saya sbg pngantin kan jd mrasa ga enak aj.. cami jg berasa lo klo ftografer ny terlihat ga sneng gt.. mgkn krn cape jg kali ya

    4. stlh hari H saya baru liat SDE saya.. n ga gt bagus.. saya sedikit kecewa n ada komplen ke maximus soal ini.. maximus jg uda mnta maap n janji klo wedding highlight saya akan dibkin lbh bgs. mdh2an bneran lbh bgs ya! :)

    5. fto all images ny jg sy sudah trima, overall quality ny ok kok, wlpn ada bbrp shoot yg sy rasa kurang bgs.. tp overall uda ckup memuaskan :)

  • Hasil sesuai dengan ekspektasi

    4.0/5.0 | | Service: Wedding Photographer

    Aku dikenalin dari WO sewaktu pilih vendor ini. Kebetulan lagi ada promo bagus dan portfolionya pun oke. Pelayanannya bagus dan timnya flexible banget untuk atur jadwal technical meeting. Hasil editannya pun bagus dan sesuai dengan ekspektasi.

  • Foto & Video Wedding

    4.0/5.0 | | Service: Wedding Photographer

    Untuk foto & video aku pake maximus...karena dia ada kerja sama dengan Samantha jadi aku dapet voucher diskon gitu.
    Ada 5 orang kru pas hari H yang dateng untuk meliput, seminggu sesudah wedding aku udah dapet CD foto2nya untuk dipilih dan dimasukkan ke album, belom tau hasilnya sih...hope it will be great ^^

  • Teamwork yg OK bangettt

    4.0/5.0 | | Service: Video Shooting

    Bener2 puas dg hasil kerja Maximus dr awal pertemuan sampe hari H. Team work Maximus yg banyak masukan & ide dari ngaturin tradisi jemput2an, tepai, dll bener2 ngebantu kita banget yg ga pake WO.
    Back officenya yg inisiatif juga contact kita untuk ambil hasil foto liputan hari H. Bener2 total murni smua dikasih. Sampe kita bingung pilih yg mana yg mau dicetak di album&frame saking banyaknya itu hasil jepretan dr aku makeup sampe bener2 acara selesai. Thanks juga Pak Toto yg sabar nungguin kasih kita freetime untuk serahin data untuk dicetak. Fotografernya juga bener2 slalu semangat fotoin kita yg segitu banyak gaya. Bener2 TOP. Goodwork Maximus :) success always :)

  • hasil liputan hari H saya..

    3.3/5.0 | | Service: Video Shooting

    Di postingan sy sebelumnya sudah sy sebutkan bhw ternyata paket dr bridal kami menggunakan anak perusahaan dr Maximus yg bernama Madeleine (pemberitahuan ini didapat setelah sy telepon ke Maximus utk konfirmasi bbrp minggu sblm hari H)

    Tgl 19 Nov 2013, setelah sy inisiatif bertanya akhirnya dikatakan bhw foto liputan untuk acara kami tgl 7 Sept 2013 sudah siap cetak.
    Cetak album memakan waktu kurang lbh 1 minggu kerja.
    Album dan DVD liputan dikirimkan melalui kurir.

    Namun yg menjadi kendala adalah sbb:
    1. pada album liputan terdapat beberapa foto yg terpotong.
    2. ada beberapa foto di album yg tidak teredit.
    3. all files foto diberikan, namun tdk semua foto keluarga diedit (pdhl inginnya membagikan hasil foto dgn mereka).
    4. angle foto pun tidak sebagus yg dipasang di sini,baik yg di gereja maupun resepsi; bahkan hasilnya lbh bagus hasil foto teman suami sy (yg notabene spec kamera di bawah yg dipakai oleh kru Madeleine).
    5. size files yg diberikan tidak cukup besar untuk dicetak ulang sendiri (khususnya foto keluarga)
    6. hasil video liputan gelap, katanya memang paket dr bridal kami seperti itu.
    padahal ketika melihat hasil karya Maximus, kami tidak memperkirakan bhw anak perusahaannya bisa jauh di bawah dr hasil karya Maximus.

    Btw, untuk masalah 1 dan 2 bisa diklaim, mslh sudah clear, album dicetak ulang.

    Semoga di kemudian hari hasil kerja Maximus (Madeleine) bisa lbh baik lg.

    Ralat : utk no 5 dan 6 saat ini sedang on process dimintakan ke pihak Madeleine melalui Mas Toto.. ditunggu ya :)
    Utk Sinthia & Marthin, ketika itu sy liat dr bridal n fb, krn kesibukan sy menyiapkan rmh baru, isi rmh, acara2 sblm menikah (tmsk adanya musibah nenek suami meninggal 1 sblm acara) & kami tdk memiliki WO krn budget, jd km hrs mempersiapkan segalanya sendiri.

BACK
TO TOP