message
MAXIMUS Pictures
MAXIMUS Pictures

MAXIMUS Pictures

Wedding Photographer

  Jakarta

271

Love

153.5k

View

23

Review

Contact & Social Media

Share this Vendor

Review of MAXIMUS Pictures

  4.6/5(23 Reviews)

Profesionalisme

5.0/5.0 | | Service: Wedding Photographer

Setelah melihat beberapa vendor di pameran weddingku pRJ. Saya tau bahwa saya telah jatuh hati kepada vendor ini. Dari caranya mengambil foto dan video untuk pernikahan orang dan team yang terlihat profesional. Saya sungguh tidak salah pilih.

Recommended vendor!!!

5.0/5.0 | | Service: Wedding Photographer

Pilihan yang tepat memakai Maximus untuk foto dan Video pernikahan kami. Setelah mencari2 keliling jakarta beberapa vendor. Pilihan jatuh ke maximus. Servicenya memuaskan. Respon cepat. Album packagingnya juga classy dan kuat. Gak seperti kebanyakan vendor foto jaman sekarang yg albumnya seperti buku tahunan anak sekolah. Dan yg paling penting hasilnya memuaskan. TOP

ok

5.0/5.0 | | Service: Wedding Photographer

Ok

Our fun photographer

5.0/5.0 | | Service: Wedding Photographer

We used maximus photography for prewed session and also for our documentary on our wedding day..
The prewed session was fun.. We wanted a korean style prewed, so most of our picture were indoor and closeup.. The session was a total fun, full of laughter esp when ne and my hubby did not know how to pose hahahaha..
And on our wedding day, the photographer arrived early.. They documented everything.. Me, my hubby and all of our family were very satisfied with maximus..
The only 1 complaint was that on my reception, the video on screen projector was not clear.. They were a bit blurred..
But anw, other that that we will definitely recommend maximus to brides who need photographer in Kelapa Gading area which are friendly on the budget with amazing result..

The BEST vendor we've ever had!

5.0/5.0 | | Service: Foto Pre Wedding

Thankyouuu bangeet bangeet bangeeeett untuk Maximus Photography & Video Art yang udah bantu kita untuk prewedding dengan waktu yang lumayan mepet tapi hasilnya bagus pake bangeet! Special thanks untuk Mas Toto yang udah bantu kita dari awal deal sampai selesai. Thankyou juga udah kirimin kita team prewedding yang super sekali, Mas Bayu dan Mas Ayat, yang udah put a lot of effort even extra effort selama sesi photoshoot dari pagi-pagi buta sampai tengah malam. Begitu kita ngelihat hasilnya, WOW! Cuma itu yang bisa keluar berkali-kali dari mulut kita. Pokoknya service Maximus itu sangat amat beyond expectation. We couldn`t thank you guys enough for that. Sukses terus Maximus!

Recommended banget :)

5.0/5.0 | | Service: Wedding Photographer

Maximus adalah salah satu rekanan dari gedung yang kami pakai untuk resepsi. Setelah melihat satu-persatu daftar vendor foto dan video yang ada, kami lihat sepertinya yang paling cocok dengan selera dan budget adalah Maximus. Sejak ketemu, rasanya bisa langsung klop karena memang orangnya terlihat profesional, pengaturan jadwalnya sangat rapih, dan portfolionya baguus :) dan memang, hasilnya sesuai banget sama ekspektasi kami.. pas hari H, team datang ontime. lalu tim juga bisa mengarahkan kami untuk bergaya dan banyak senyum, memberikan ide-ide supaya acaranya berkesan, dsbnya. sepanjang hari juga tim-nya sigap bangett nempel di sekitar kami dan teruus menangkap moment2 yang ada. salah satu hal yang saya juga sukai adalah, walaupun crewnya banyak, tapi tidak mengganggu acara (terutama ibadah di gereja) sama sekali.. mereka mondar mandir dengan sangaaaat hati-hati dan sopan, standby di berbagai titik, sehingga tidak mengganggu jalannya ibadah (nggak mengerubung yg mengganggu gitu lhoo). kami juga senang banget karena H+1, kami sudah di kirimkan beberapa hasil editan fotonya via whatsapp. lalu juga diingatkan terus untuk mengumpulkan foto yang mau dijadikan album (bukan kami yang ngejar tapi malah diingatkan terus), jadi sepertinya jadwalnya sih bener2 rapih ya :) salut sama tim Maximus. bener2 vendor yang kita lihat sih belum ada celanya ya :D

Toto and the team

5.0/5.0 | | Service: Wedding Photographer

Terima kasih kepada Team Maximus.

sangat Tepat waktu, disiplin keren keren dalam pengambilan gambarnya. dan sangat membantu kalo kita minta lebih dan selalu membuat kita tertawa pada saat hari H

Great Service, Great Team

5.0/5.0 | | Service: Wedding Photographer

Thank you Mulia dan Inggrid utk info nya =) tapi kebetulan pengalaman saya lain dari itu; saya menggunakan vendor bridal yang sama seperti kalian dan spt yg saya ketahui utk vendor photo prewed dan photo video hari H setiap pasangan diberikan beberapa options vendor yang pasangan freely to choose.

Setelah saya diberikan list, saya lgsg contact dan datang lgsg ke beberapa vendor. Karena saya tidak mau kalau tidak tau hasil atau asal pilih. Akhirnya setelah beberapa survey, saya dan pasangan memutuskan untuk menggunakan madeleine (anak perusahaan maximus) sebagai vendor photo pre-wed dan photo video hari H. Eventhough belom hari H saya dan pasangan; tapi crew dari madeleine sejauh ini sangat membantu dari segala persiapan utk prewed dan hari H.

Dari pihak bridal memang tidak memberikan pilihan madeleine sebagai vendor prewed (hanya utk photo dan liputan hari H saja) tapi karena hasil yg mereka perlihatkan ke saya dan pasangan pada saat survey cukup memuaskan jadi kami putuskan pakai 1 vendor ini saja. Pertama kali saya kesana, saya bertemu dengan mas Toto. Saya diberikan penjelasan yang gamblang oleh Beliau bahwa madeleine dan maximus ada perbedaan hasil; dan saya request utk langsung melihat hasil masing2 (madeleine dan maximus) di tempat mereka utk tau pastinya. Memang hasil madeliene berbeda dengan maximus yg which is saya sangat mengerti bahwa harga paket mereka kalau saya lihat di marketing booklet; price range maximus jauh lbh tinggi dari madeleine. Mungkin itu yg disebut ada harga ada barang. Hehehe. Tapi dengan paket yg diberikan madeliene dan dipapar dgn hasil yg diperlihatkan; saya bisa bilang itu lbh dari cukup.

Karena saya mengambil paket dr bridal; semua juga pasti tahu bahwa dengan otomatis budget sudah ditentukan dan tentu kita pasti sudah dijelaskan dr awal apa saja yang kita dapat. karena sedikit terpentok dengan budget; pihak madeliene dan bridal sama2 sangat baik hati membantu saya utk mencarikan jalan tengah utk kami.

Ehhmm dan Untuk hari H, krn saya juga sama hanya dapat 1 photo dan 1 video saja; saya dan pasangan akhirnya menambah 1 photo lagi. Karena kami pikir pasti kalau dengan 1 foto resikonya jelas - pasti tidak semua moment atau angle dpr tertangkap kamera sesuai yg diinginkan. Jadi lbh baik calon pengantin juga pertimbangankan tentang hal ini.

Again, terima kasih utk pihak bridal dan pihak vendor photo dari madeleine yang sampai skrg masih membantu persiapan saya dan pasangan =)

-shintia & marthin-
Bride n Groom soon to be =)

Thank you, Maximus!

5.0/5.0 | | Service: Wedding Photographer

Maximus merupakan salah satu vendor rekanan tempat resepsi pernikahan kami. Kami memilih Maximus karena kami melihat hasil foto dan video Maximus lebih bagus dibandingkan vendor lainnya.

Pertama kali bertemu dengan kru Maximus langsung pada hari H. Fotografernya ramah dan selalu meminta kami tersenyum untuk mendapat hasil foto yang baik. Semua kru-nya sopan dan santai sehingga kami pun tidak tegang :)

Kru-nya juga sangat sabar mengambil foto dan video dari seluruh keluarga dan teman-teman kami yang jumlahnya sangat banyak sampai melebihi jam selesai acara (mungkin kalau di tempat lain sudah dihitung lembur )

Great crew, great job! can`t wait to see the result :)

Recommended vendor ^^

5.0/5.0 | | Service: Video Shooting

Kami menggunakan jasa foto dan liputan Maximus dr pemberkatan hingga resepsi, referensi dr teman. dan melihat hasil karya mereka melalui posting mereka di FB.

profesionalitas mereka yang disertai dgn sikap yg sopan dan menyenangkan, membuat foto dan video liputan kami juga menyenangkan. begitu lihat hasil video pemberkatan yg sudah diedit oleh mereka, kami sungguh sangat puas sekali ^^ they really got the best of us..
sukses selalu Maximus. GBU.
Adrian & Hanna ^^

Worth It

4.8/5.0 | | Service: Wedding Photographer

Kami menggunakan jasa Maximus Photography & Video Art bulan September 2015 yang lalu Kami memilih Maximus setelah melihat portfolio dari Maximus. Kami puas dengan pelayanan dari Maximus khususnya Mas Toto dan Mas Arie sebelum kontrak sampai dengan pengambilan album foto dan video. Respon cepat dan selalu memberikan solusi untuk mempermudah kami. Kami juga puas dengan kualitas hasil foto yang dihasilkan Maximus. Fotografer yang diturunkan benar2 handal, bisa menangkap candid2 moment yang hasilnya baik. Saran kami untuk para calon pengantin, yang tertinggal dari moment perkawinan kalian yang hanya sekali seumur hidup adalah foto. Maka pilihlah vendor yang terbaik, jangan sampai menyesal. Sukses terus untuk Maximus

MAXIMUS is my best choice!

4.8/5.0 | | Service: Wedding Photographer

Saya tau maximus karena rekomendasi vendor lain yaitu Entertainment, waktu itu lagi kebingungan cari vendor foto liputan dan dikenalin untuk coba maximus, gak lama berselang sy langsung dihubungi pihak maximus, setelah itu langsung janjian ke kantor maximus, saya lihat hasil foto-fotonya bagus-bagus dan langsung jatuh hati. Akhirnya saya pake maximus juga untuk foto dan video liputan wedding saya 14 September kemarin.

Secara keseluruhan team MAXIMUS ok banget, crew nya ramah-ramah dan suka bercanda, bikin kita yang tegang jadi relax, mereka juga datang ontime! bahkan lebih pagi dari WO saya..hehe..

Walaupun hasil fotonya belum jadi, tapi saya yakin pasti bagus, overal we satisfied with maximus team!

thank you maximus!

Share this Vendor
Disclaimer

Weddingku tidak bertanggung jawab atas apapun kesalahan yang dilakukan oleh vendor termasuk penipuan. Untuk mengetahui kualitas dan integritas vendor yang bersangkutan dengan jelas, pastikan dengan membaca Review Vendor di website kami.

BACK
TO TOP