Cocktail Gown for Wedding Party in Summer Season

Menyadari hal ini tak ada salahnya untuk mengenakan busana musim panas pada saat mengunjungi pesta pernikahan yang digelar di bulan-bulan sepanjang musim panas, di siang hari. Agar Anda tetap dapat merasa nyaman maka beberapa hal berikut ini perlu diperhatikan:

Pilihan Warna Cocktail Dress
Warna sangat mempengaruhi gaya berbusana Anda. Selain selaras dengan tema pesta bisa juga diserasikan dengan iklim yang sedang berlangsung. Misalnya, mengenakan mini gown dengan pilihan warna kuning lembut, hijau toska, atau biru laut akan membuat penampilan Anda simpel dan tetap glamor.

Sun Dress
Gaun ini sangat cocok untuk dikenakan di musim panas karena dirancang dengan bahan yang dapat menyerap keringat seperti katun. Modelnya pun sangat minimalis nyaris seperti sheath dress, namun tanpa layering di bagian atas.

Mini Dress atau Maxi Dress?
Pilihan gaun mana yang cocok untuk Anda kenakan, tergantung pada kenyamanan dan postur tubuh Anda. Bila memiliki tubuh pendek, pilih mini gown manis dengan tutu mengembang atau aksen tulip di bagian roknya. Bagi pemilik tubuh kurus dan berkaki panjang, pilihan maxi dress dengan model kemben atau dada tertutup cocok untuk Anda.

Strapless Dress
Gaun tanpa shoulder strap ini biasanya memadukann model bustier atau korset di bagian dada. Gaun ini banyak diminati dan hampir rata-rata tamu undangan mengenakan gaun jenis ini.

Sheath Dress
Pakaian dengan potongan press body dapat Anda kenakan untuk pergi ke pesta pernikahan. Namun, perhatikan modelnya. Sesuaikan dengan bentuk dan tinggi badan Anda.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP