Eksotika Sang Putri Dalam Balutan Kebaya Veni Rahman

Kebaya putih nan bersahaja terlihat mewah dengan permainan lace yang cantik serta taburan kristal pada seluruh kebaya. Tampilan yang terlihat monokromatik dengan padanan rok batik warna senada diberi aksen manis stagen batik berwarna pink cerah yang memikat hati.

Biru dan emas menciptakan perpaduan warna yang cantik dan memesona. Kebaya kutu baru dibuat panjang dengan fokus detail pada lis di sisi kutu baru yang dipenuhi batu dan manik emas. Kebaya panjang menyentuh lantai berleher mandarin dengan detail lace besar yang mewah pada bagian bawah kebaya.

Nuansa emas pada kebaya selalu memancarkan kemegahan yang tak lekang waktu. Kebaya panjang tulle tampil dalam nuansa tone on tone yang kaya tekstur dari lace dan manik serta sentuhan aksen lengan bentuk lonceng pada salah satu lengan.

Tampilan klasik kebaya hitam dan emas merupakan pilihan yang tepat untuk momen yang tak terlupakan. Detail lace emas besar, batu dan manik emas berpadu serasi dengan tekstur mewah beludru juga sifon.

Teks & Pengarah Gaya Leyla Fauwzya | Foto Ridha Kusumabrata-Kotak Imaji | Tata Rias Wajah & Sanggul Veni Rahman & Team | Busana Veni Rahman Make up & Kebaya | Model Sari (JIM), Mayang | Lokasi Rumah Kudus Penthouse, Le Meridien Hotel Jakarta

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP