All About Flower Wedding For Jennifer Gozali & Edward Kusma In InterContinental Jakarta Midplaza

Love Story
Cinta memang bisa datang kapan saja atau di mana saja. Jennifer yang saat itu tengah makan siang bersama seorang teman tak pernah menyangka akan bertemu dengan laki-laki yang kini resmi menjadi suaminya itu. Kepribadian keduanya yang berbeda tidak menjadi halangan. Jennifer dan Edward justru merasa dapat saling melengkapi. Cinta yang senantiasa berkobar di dalam hati membuat pasangan ini yakin bahwa mereka memang ditakdirkan untuk bersama. Cerita cinta itu berakhir bahagia…

Wedding Theme
Tema pesta yang dipilih oleh Jennifer dan Edward adalah “All about flower”. Meski mengaku tidak ada hambatan berarti selama enam bulan mempersiapkan pesta pernikahan ini, menjalin komunikasi yang baik menjadi kunci suksesnya acara berjalan lancar. Jennifer yang kebetulan berprofesi sebagai florist mengaku sangat antusias dapat menyiapkan sendiri berbagai detail pesta seperti dekorasi, hand bouquet hingga hiasan rambut. Satu hal yang membuat Jennifer cukup kesulitan adalah sewaktu mempersiapkan hand bouquet yang terdiri dari aneka perhiasan koleksinya seperti cincin, liontin, vintage pendant, serta bros. Banyak memakan waktu namun hasilnya ternyata unik dan berkesan.

Special Moment
Ratusan bunga kertas di belakang pelaminan yang dibuat sendiri oleh Jennifer serta ribuan bunga mawar yang tersebar memenuhi ruangan pesta membuat suasana hari itu terasa begitu romantis. Jennifer dan Edward terlihat begitu menikmati hari bahagia mereka. Menonton video klip yang dibuat oleh para bestman serta mendengarkan para bridesmaid mendendangkan lagu adalah momen yang paling berkesan bagi pasangan ini. Momen ‘lempar bunga’ diganti Jennifer dan Edward dengan melemparkan boneka Angry Birds kepada para tamu single yang datang ke acara mereka. Sebuah hadiah menginap di Hotel Ayana telah disiapkan keduanya untuk sang pemenang. Suasana santai ala cocktail party membuat para tamu dapat menikmati malam yang indah tersebut dengan sempurna.

Wedding Ingredients
Wedding Date : 23 Juli 2011
Wedding Venue
Holy Matrimony : Gereja Santa Theresia
Reception : Intercontinental Jakarta Midplaza
Wedding Organizer : Kenisha Wedding Organizer
Decoration : Buds & Blooms Florist, Azalia Decor
Make-Up Artist : Vero, Jansen
Catering : Intercontinental Jakarta Midplaza
Wedding Gown : Elly Be Gorgeous
Groom Suits : Brutus Rumah Mode
Bridesmaids Gown : Hian
Pre-wedding Photographer : Edward Suhadi Production
D-Day Photographer : Edward Suhadi Production
Videographer : Edward Suhadi Production
Invitation Card : The Paperie
Souvenir : Praline Chocolate
Hand Bouquet : Buds & Blooms Florist
Wedding Ring : Elegance Jewellery
Wedding Cake : Hermawan Cake
MC : Harland Hutabarat
Entertainment : Soul Keys feat. Asti Amanda
Car : Golden Bird

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP