Kayumanis Nusa Dua Private Villas & Spa, Mempermanis Pernikahan Fio dan Santo Yang Bertema Simpel Dan Elegan

Cerita Cinta
Jika kebanyakan wanita akan menjauhi pria pendiam, berbeda halnya dengan Fiorentina. Wanita yang akrab disapa Fio ini justru terpikat oleh Santo yang pendiam. Rasa penasaran dan keinginan Fio untuk mengenali pria “misterius” itu nyatanya tidak bertepuk sebelah tangan. Santo pun memiliki perasaan yang sama. Perkenalan yang diikuti dengan obrolan-obrolan seru semakin membuka mata keduanya bahwa mereka saling mencintai dan membutuhkan.

Tema Pernikahan
Tema pesta pernikahan yang mereka pilih adalah simpel dan romantis. Mengingat Santo tidak menyukai keramaian, keduanya pun sepakat memilih tempat dan lokasi yang lebih tertutup dan santai.

Persiapan Pernikahan
Perencanaan pesta dilakukan satu tahun lebih awal dan enam bulan menjelang Hari-H dirasa lebih sibuk karena keduanya santai, tidak terburu-buru. Persiapan yang memakan waktu agak lama justru saat mencari tempat pesta pernikahan. Beruntung, Fio dan Santo datang ke sebuah pameran industri pernikahan yang diadakan oleh weddingku dan di sanalah mereka bisa menemukan WO yang sudah berpengalaman yaitu Varawedding sehingga mereka tidak merasa kewalahan dan tidak mengalami pertengkaran seperti yang dialami oleh pasangan-pasangan lain.

Momen Terindah
Momen terbaik adalah pada saat grand enterance. Keduanya memasuki ruangan dari arah yang berbeda, bertemu di tengah, dan dengan iringan lagu yang romantis, keduanya melakukan wedding kiss. Pyro fire yang dinyalakan saat wedding kiss membangun suasana yang romantis, dan menghasilkan foto-foto yang indah.


Vendor Terkait

Wedding Venue, Catering, Decoration & Wedding Cake
Tak tanggung-tanggung, selain untuk wedding venue, Fio dan Santo juga mempercayakan soal Catering dan wedding cake kepada Kayu Manis Nusa Dua Private Villas & Spa. Selain suasana tempat yang sudah tak perlu diragukan lagi keindahannya, ternyata menu makanannya pun sangat beragam dari pilhan ala barat hingga Indonesia, sehingga bisa disesuaikan dengan selera para tamu undangan.

Wedding Organizer
Memutuskan menikah di Bali, tentunya tidaklah mudah untuk mewujudkannya. Selain karena lokasi yang jauh, waktu yang mendesak pun menjadi gangguan, karena itu dibutuhkan pihak ketiga yang bisa membantu mewujudkannya. Varawedding yang merupakan pelopor wedding organizer di Bali, sangat dengan senang hati membantu meringankan tugas Fio dan Santo, oleh sebab itu pasangan ini tanpa ragu memilih Varawedding sebagai WO pernikahan mereka.

Invitation Card
Untuk urusan kartu undangan mereka, Fio dan Santo memilih Maple Card sebagai vendor terpercaya. Dengan pengalaman hampir sepuluh tahun, tak perlu diragukan lagi akan kualitasnya.


Vendor Terkait
Tanggal Pernikahan: 29 Juni 2013
Wedding Venue
Holy Matrimony: Kayumanis Garden
Reception: Kayumanis Nusa Dua Private Villas & Spa
Wedding Organizer: Varawedding
Gaun Pernikahaan: Sophia Bridal
Jas Pernikahan: Calvin Klein
Make-Up Artist: Sherly House of Leonardo
D-Day Photographer: For Each Love Photographer
Videographer: Gung Arya
Dekorasi: Kayumanis Nusa Dua Private Villas & Spa
Katering: Kayumanis Nusa Dua Private Villas & Spa
Wedding Cake: Kayumanis Nusa Dua Private Villas & Spa
Hand Bouquet: Kayumanis Nusa Dua Private Villas & Spa
Kartu Undangan: Maple Card
MC: Rani Hardjadinata
Entertainment: Vagabond

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP