Rayakan Kasih Sayang di The Hermitage Jakarta

Bulan February selalu menjadi bulan yang istimewa terutama bagi pasangan muda. Bulan dimana hari-hari terasa lebih romantis dengan hadirnya hari kasih sayang atau Valentine's day yang dirayakan setiap tanggal 14 February. Berbagai cara pun ditempuh para pasangan untuk menunjukkan cinta mereka dengan cara yang paling indah.

Seperti tak ingin ketinggalan, The Hermitage Hotel, Menteng – Jakarta pun menghadirkan momen spesial untuk merayakan hari kasih sayang ini. Melalui salah satu restorannya, L’Avenue, hotel mewah warisan sejarah pertama di Jakarta ini mengajak para pasangan untuk merayakan cinta mereka dengan Romantic Set Menu Dinner yang khusus disediakan pada tanggal 14 February 2015. Menikmati makan malam spesial bersama orang terkasih diiringi atmosfer mewah dan alunan lagu romantis tentu akan menjadi kenangan tersendiri bagi Anda.

Dengan hanya mengeluarkan Rp 500,000++ per orang, tak hanya menu spesial seperti Amuse Bouche, King Prawn Carpaccio, Pan Roasted Barramundi Filler dan menu istimewa lain persembahan tim chef berbakat The Hermitage Hotel yang menanti Anda, bunga mawar cantik dan Valentine’s Chocolate pun hadir khusus sebagai hadiah untuk Anda dan pasangan.

Foto: Dok. The Hermitage Hotel

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP