Secrets to a Fun Wedding Reception

Jazz Up Dance Pertama Anda
Semua mata akan tertuju pada Anda dan pasangan saat memutuskan untuk melakukan dansa pertama dan ini berarti kesempatan sempurna untuk mengejutkan tamu Anda. Bayangkan, dimulai dengan tarian lambat “At Last” dan kemudian tiba-tiba beralih ke irama bertempo cepat, tarian Latin yang seksi atau langkah ayunan yang Jazzy. Ini akan benar-benar membuat para tamu ikut berdansa dan tertawa bersama.

Have a Game Plan for Kids
Pasti di antara para tamu undangan ada yang mengajak anak-anak mereka yang masih kecil. Nah supaya anak-anak kecil tersebut tidak bosanselama berada di pesta, berikan wilayah khusus untuk mereka, di sebuah ruangan terpisah. Jangan lupa memberi dekorasi unik dan lucu serta mengisinya derngan meja dan bangku disertai buku mewarnai, pinsil mewarnai, dan aneka mainan.

Add a Lounge to Your Reception
Jika tempat Anda menggelar pesta resepsi memiliki ruangan yang luas, maka tidak salahnya memberikan tempat khusus untuk para sahabat berkumpul dan berbagi cerita sambil melepas rindu, menunggu Anda yang sedang menyapa tamu-tamu lain. Karena biasanya, sebuah pesta pernikahan juga berfungsi sebagai ajang reuni dengan para teman lama.

Play Danceable Music
Apa pun yang Anda pilih bersama pasangan baik band, atau DJ pastikan para tamu merasa nyaman dan tidak segan-segan untuk ikut berdansa bersama Anda.

Change Into Something Comfortable
Biasanya di malam resepsi pernikahan , Anda dan pasangan akan berganti gaun dan jas dengan busana yang lebih kasual. Pilihlah model yang lebih simpel namun tetap elegan sehingaa saat menemui tamu-tamu undangan, penampilan Anda tetap mempesona.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP