Semarak Kejutan Di Penghujung Indonesia International Wedding Festival 2015

Tanpa terasa event Indonesia International Wedding Festival (IIWF) 2015 sudah memasuki hari ketiga gelarannya. Meski begitu, antusias pengunjung yang datang nampak tak berkurang, malah sebaliknya, kian bertambah ramai. Ya, sejak diselenggarakan dua hari lalu, mulai tanggal 27 Februari hingga 1 Maret 2015 di Jakarta Convention Center, IIWF tidak pernah sepi pengunjung. Padahal tahun ini merupakan debut perdananya.

Punya selidik, rupanya banyak pengunjung yang percaya akan kualitas pameran yang diprakarsai oleh Weddingku Group bersama Radyatama ini. Sebab sudah bukan rahasia, kalau dua nama besar tersebut tersohor sebagai organizer pameran pernikahan dengan peserta, pengunjung, serta pendapatan terbesar di Indonesia. Sebut saja, Jakarta Wedding Festival (JWF), juga Wedding Celebration Festival (WCF), yang selalu sukses menyedot animo masyarakat dari berbagai kota besar di Indonesia hingga mancanegara.

Tak heran, kendati baru diadakan untuk pertama kali IIWF mendapat respon yang positif dari masyarakat maupun pelaku industri pernikahan. Tercatat lebih dari 300 eksibitor ikut memeriahkan event yang mengusung tema Miracle of Love ini. Selama tiga hari pengunjung dimanjakan oleh beragam desain gaun pengantin terbaik, karya fotografi para fotografer pernikahan ternama dan mencicipi lezatnya aneka hidangan dari catering terkemuka.

Dan tidak hanya itu saja, di hari ketiga, tentunya IIWF 2015 akan lebih semarak oleh berbagai kejutan hadiah spektakuler yang akan diundi di akhir acara. Di ataranya Grand Prizes berupa satu unit mobil Toyota Yaris terbaru, cincin pernikahan nan cantik, serta ribuan hadiah langsung yang tentunya bisa Anda bawa pulang. So, selamat berburu berbagai pernak-pernih pernikahan idaman Anda dan pasangan di IIWF 2015, siapa tahu Andalah pasangan yang beruntung memboyong Grand Prize.

Foto: Ahmad Abdillah

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP