Ketika warna merah berpadu dengan keemasan, nuansa mewah selalu mampu dihadirkan. Begitupun pada kebaya bernuansa merah keemasan dengan susunan payet berbentuk hati di sisi depan. Tak hanya mewah, juga menghadirkan keunikan yang indah.

Perpaduan warna white and peach pada kebaya pendek berkerah tinggi ini begitu cantik dan memikat. Ketika dipadankan dengan rok A-line berwarna senada, sang dara cantik pun menjelma bak putri dari negeri dongeng. Bersanding indah dengan kebaya bernuansa ungu muda yang dipercantik dengan semburat ungu tua pada detilnya.

Sulit rasanya memalingkan mata dari kebaya bernuansa merah muda ini. Warnanya yang lembut, bentuknya yang elegan, terasa meneduhkan mata. Detil lipit dan bunga dengan bernuansa coklat memberi daya tarik tersendiri.

Nuansa lembut biru turquoise hadir pada sepasang kebaya ini. Perpaduannya dengan warna merah muda dan keemasan memberikan sentuhan kemewahan yang tetap anggun dalam balutan kesederhanaan.

Teks & Pengarah Gaya Setia Bekti Handayani | Foto Azmi | Tata rias wajah & rambut Dhyka Studio Chantique | Busana Zohra Sumantri Boutique Aksesori Dhyka Studio Chantique | Model Maria & Valerie (JIM)

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP