“Vintage Travelling” Tema Unik Pernikahan Lisa dan Rio Di Sampoerna Strategic Square

Love Story
Menjalin pertemanan antarteman kantor bisa menumbuhkan bumbu-bumbu cinta. Hal itu dirasakan oleh Rio dan Lisa yang bekerja di satu perusahaan yang sama. Intensitas pertemuan yang rutin dan sering membuat keduanya dapat berkenalan, bertukar nomor telepon, dan akhirnya berpacaran.

Will You Marry Me
Setelah menjalin hubungan, keduanya sepakat mengarahkan hubungan kasih mereka menuju pernikahan. Tidak lama berpacaran dengan Lisa, Rio memberanikan diri untuk mengajak Lisa menikah dengan membawa kedua orangtuanya menemui orang tua Lisa

Wedding Themes
Keduanya memutuskan mengambil tema “Vintage Travelling” karena Rio menyukai tema vintage dan Lisa menyukai travelling. Unsur warna ungu dipilih untuk dekorasi dan bunga karena kecintaan Lisa akan warna tersebut.

Preparation
Persiapan dimulai tepat setahun sebelum hari-H. Karena juga berprofesi sebagai Wedding Organizer, Lisa pun tahu betapa repotnya mengurus sebuah pesta pernikahan, apalagi jika yang dipersiapkan adalah pesta besar (Lisa adalah anak tunggal dan Rio adalah anak lelaki satu-satunya). Persiapan ini semakin menyita waktu, tenaga, dan biaya karena Lisa menginginkan pesta yang sempurna versinya sendiri namun tetep berusaha tidak melebihi anggaran.


Bride’s and Groom’s Items
Untuk cincin kawin, Rio menginginkan cincin berbentuk kotak agar berbeda dengan konsep cincin pada umumnya. Sedangkan untuk gaun pengantin, Lisa memilih sahabatnya sendiri yang membuatkan karena telah melihat sendiri hasil karya sang sahabat yaitu Grace Fenny. Sedangkan Rio mempercayakan jas pengantinnya dikerjalan oleh Agus Lim.

Best Moment
Mengucapkan janji pernikahan merupakan hal yang spesial dan mengharukan yang dirasakan oleh setiap pasangan. Hal ini dirasakan pula oleh Rio dan Lisa. Ditemani para sahabat yang menjadi bridesmaid dan groomsmen membuat proses yang dijalani dari pagi hingga malam menjadi tidak begitu melelahkan.

The Vendors:
Wedding Date: 6 Oktober 2013
Wedding Venue:
Holy Matrimony: Intercontinental Mid Plaza Hotel
Reception: Sampoerna Strategic Square
Wedding Organizer: Nikoap Organizer
Prewedding Photographer: Timeless Portrait
D-day Photographer: Timeless Portrait
Make-up Artist: Donny Liem
Videographer: Axioo
Wedding Gown: Grace Fenny
Wedding Suit: Agus Lim
Bridesmaid Gown: Grace Fenny
Hand Bouquet: Buds & Blooms
Boutonierre: Cardpopper
Wedding Ring: Toko Cantik (ITC Permata Hijau)
Wedding Cake: Cream and Lace
Catering: Culture Royal
Decoration: Lotus Design (Holy Matrimony) & Vica Décor (reception) Invitation Card : Wooper
Souvenir Gereja & Teapai : DOT Hampers
Souvenir resepsi: Pribadi (personalized)
MC: Didi Christophe
Entertainment: Allegria Entertainment
Wedding Car: Celine Wedding Car

LEAVE A COMMENT

Comments (1)

  • Nadia Bunga R

    21 Apr 14

    I love vintage themed party.. Yous is such an inspirational one. Congrats ^^

BACK
TO TOP