Blog + Ideas

WCF 2015 Hadirkan Kejutan Hadiah di Penghujung Acara

by  3125
 

Di hari terakhir gelaran Wedding Celebration Festival (WCF) 2015, yakni pada Minggu, 6 Desember 2015, saat-saat yang ditunggu itu pun tiba. Apalagi kalau bukan rangkaian pengundian hadiah untuk memenangkan dua unit home theater, tiga unit Honda Scoopy, dan grand prize sebuah mobil Mazda 2. Dipandu Fernando Edo sebagai MC, acara yang dilaksanakan di panggung WCF 2015 itu, berlangsung meriah dan mendebarkan tentunya.

Ya, pasangan mana yang tidak ingin mendapatkan hadiah yang begitu menarik di akhir acara. Usai berburu dan mendapatkan vendor pernikahan sesuai keinginan, tentunya bisa keluar sebagai pengunjung yang beruntung memboyong salah satu hadiah yang ada di WCF 2015, akan makin melengkapi buncah kebahagiaan. Tak heran banyak pengunjung WCF 2015 yang sudah bertransaksi di hari pertama dan memasukan kupon, kembali hadir di hari ketiga.

Tiara dan Adrian, salah satunya, yang sempat kami ajak berbincang di sela-sela pengundian. “Coba peruntungan, kali aja hoki,” ujar Adrian sembari tersenyum. Lanjutnya lagi; “Kami kembali datang di hari ke tiga karena ada satu vendor yang kami suka. Karena kemarin masih agak ragu, akhirnya kami deal di hari ketiga,” terang keduanya kompak. Obrolan itu pun berakhir ketika suara MC mulai terdengar mengumumkan pengundian.

Dan berikut ini adalah pemenang yang mendapatkan kejutan hadiah dari WCF 2015. Dua unit home theater, masing-masing dimenangkan oleh Shandy Dhanisia dan Clara Pralystia. Untuk dua unit LCD TV, jatuh kepada Angel, sementara tiga Honda Scoopy jatuh ke tangan Marico Kurniawan, Hana Ellysa, dan Diana Eka. Grand prize berupa satu unit mobil Mazda 2, akhirnya dimenangkan oleh Edmond Harrison. Ia mengaku sama sekali tidak menyangka bisa keluar sebagai peraih grand prize. Padahal ia sudah sempat mau pulang ketika tiga nama peraih motor disebutkan. Ya, Wedding Celebration Festival memang selalu menghadirkan kejutan tak terduga bagi para pengunjungnya. Sampai bertemu lagi di gelaran WCF di tahun mendatang.

Foto Vaesy

Pameran, Exhibition

LEAVE A COMMENT

Go to top