Destinasi Overseas yang Bisa Bikin Prewedding Terlihat Makin Hangat di Musim Panas

Musim panas segera tiba!

Berencana untuk menggelar photoshoot prewedding dekat-dekat ini? Sudahkah kamu menentukan destinasi yang tepat agar fotomu dan pasanganmu terlihat lebih mesra dan hangat di musim panas kali ini? Kamu bisa rencanakan prewedding-mu di negara-negara ini, lho dengan berbagai tema yang cocok dengan seleramu dan pasangan!

Perkotaan

Jepang

Salah satu destinasi paling popular di Asia ini, tak hanya sering dijadikan destinasi liburan, tapi kamu juga bisa jadikan salah satu destinasi untuk photoshoot prewedding-mu. Dengan scenery manis dan mesra di tengah kota namun tetap menyatu dengan alam seperti elemen field dan sunset buat fotomu terlihat semakin terasa familiar.

Australia

Tahukah kamu bahwa bulan Mei di Australia masih dianggap sebagai musim panas? Dengan suhu di bawah 30 derajat, kamu bisa merasakan hangatnya negara kanguru ini. Kamu bisa memilih spot foto di common neighborhood di Australia, dijamin hasil fotomu akan terlihat makin ikonik.

Pantai

Los Angeles

Pantai menjadi salah satu tema prewedding yang paling sering dipilih calon pengantin karena keindahan laut yang tanpa batas. Kamu bisa memilih spot foto di pantai di Los Angeles dan hasilnya akan terlihat “like straight from the movies”. Langit biru menjelang malam dan cahaya dari ferris wheel pastinya akan menambah kesan dreamy saat kamu melihat hasil fotonya.

Pegunungan

California

Pegunungan yang kokoh dan indah akan memancarkan kekuatan cintamu dan pasangan dalam membangun cinta untuk rumah tanggamu di masa depan. Kamu bisa mendokumentasikannya di salah satu pegunungan menawan di Yosemite National Park, California. Dengan sinar matahari yang meng-compliment fotomu, lokasi ini bisa jadi salah satu pilihan destinasi prewedding overseas-mu.

Temple

Kamboja

Destinasi unik untuk kamu yang ingin mencoba scenery anti-mainstream. Jawabannya adalah salah satu kota di Kamboja, yaitu Siem Reap, yang mana kota ini penuh dengan temple yang memberikan kesan historik namun tetap elok dipandang mata.

Jadi sudah tentukan pilihanmu untuk upcoming prewedding-mu? Kamu bisa tentukan destinasi overseas dengan vendor pilihanmu dan terus update tren dan berita terkini pernikahan dengan men-download aplikasi Weddingku di smartphone-mu atau mengikuti media sosial Weddingku di Instagram, TikTok, Facebook, Pinterest, dan YouTube agar kamu tidak ketinggalan infonya!

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP