Menutup 2022, Weddingku Selenggarakan Pameran Terbesar Akhir Tahun, Wedding Celebration Festival

Di penghujung tahun 2022, Weddingku telah menyelenggarakan pameran pernikahan terbesar akhir tahun dengan acara Wedding Celebration Festival 2022 yang menampilkan tiga konsep spesial, berbeda dari acara sebelumnya. Artikel ini akan membawa Anda flashback ke suasana semarak pameran yang telah berlangsung di akhir bulan November silam.

Bersama dengan Dyandra Promosindo, area Assembly Hall JCC terlihat padat dengan kehadiran calon pengantin yang antusias merencanakan pernikahan impian mereka. Jika dilihat dari dekorasinya, semua pengunjung pasti langsung jatuh hati dengan tampilannya yang menawan. Diawali dari area pembelian tiket yang sudah identik dengan penggunaan jerami, masuk ke bagian main entrance dengan konsep spesial yang datang dari tim wedding stylist, Rangkai Mimpi dalam IMAJI untuk merepresentasikan konsep Multisensory & Sustainable Wedding with Feminine Colors. Jika Lovely Couples menginginkan warna-warna feminin nan elegan bersama konsep unik hadir di pernikahan Anda, bisa banget loh mengaplikasikan konsep ini untuk pernikahan kelak, karena konsepnya yang elegan dan glamour.

Konsep multisensori yang memuaskan ragam panca indra kita, mengadaptasi elemen ramah lingkungan seperti jerami, rotan, kardus & kertas bekas, pralon, serta karung goni, bisa Anda temukan di area main entrance hasil karya Erich Decor. Tentunya, keindahan area ini tidak terlepas dari hasil kolaborasi yang apik dari ragam vendor. Konsep serupa juga diusung oleh Dreamee Decoration yang mengkreasikan jerami dan karung goni di dalam hall. Kehadiran instalasi di area hall ini, jadi suatu inovasi yang baru diterapkan di kesempatan ini loh, Lovely Couples.

Berjalan lurus dari main entrance, Lovely Couples akan memasuki area tematik yang mengingatkan Anda pada birunya panorama pantai Bali. Yup! Area ini dinamakan Bali Wedding & Honeymoon Destination, khusus dibuat bagi Lovely Couples yang berencana untuk menikah ataupun berbulan madu di Pulau Bali & sekitarnya. Her Maid of Honor sebagai wedding stylist mengkolaborasikan elemen capiz shell yang berbinar dengan elemen khas ombak pantai yang bisa dirasakan di seluruh area. Karya Silverdust Decor ini juga bisa dijadikan sebagai referensi untuk menghadirkan suasana dreamy nan misterius kehidupan bawah laut ke dalam pernikahan Anda di Jakarta maupun pernikahan destinasi di Bali.

Ditambah kemewahan hadiah GRAND PRIZE tahun ini, yang berupa 1 Unit Mobil Honda BR-V, 3 Bali Honeymoon with Flights dan 5 Handphone Samsung A53 5G. Lovely Couples bisa saksikan betapa bahagianya, pasangan serasi yang beruntung memenangkan mobil Honda BR-V setelah melakukan transaksi di video berikut ini.

Tak berhenti sampai di sini, tahun 2023, Weddingku & Dyandra Promosindo kembali menampilkan inspirasi fresh melalui pameran pernikahan spesial yang diawali dengan Indonesia Dream Wedding Festival (IDWF 2023) pada tanggal 31 Maret - 2 April 2023 di Jakarta Convention Center. Nantikan terus, informasi selanjutnya di Weddingku.com dan Instagram kami.

Supported by:

Pre Event Campaign: @nieldimitrij @rangkaimimpidalamimaji @camiopictures @erich.decoration @se.meja @sweetsalt_id @new.fanda.print @the.proposal.bridal @stellatjia @leciel.design @langkahbylinalee @sasdesigns @yanusputrada @mariominardi_official

Main Entrance Installation: @nieldimitrij @rangkaimimpidalamimaji @erich.decoration @se.meja @sweetsalt_id @new.fanda.print @the.proposal.bridal @langkahbylinalee @sasdesigns @mariominardi_official @delight_jkt

Hall Installation: @nieldimitrij @rangkaimimpidalamimaji @dreameedecoration @delight_jkt

Bali Wedding & Honeymoon Destination Area: @hermaidofhonor @punyanphotography @silverdust_id @sweetsalt_id @delight_jkt

Strategic Partners: @oxygen.id @recharge.id @nutrivilleid

Media Partners: @kgmediaid @kompascom @kompastv @kompasianacom @heartlinefm @bensradio1062fm @prambors @sonorafm92 @motion975fm @detikcom @propertyandthecity__ @ladiestory.id @inilah_com @infobrand.id @officialwarnaplus @soulofjakarta @promilenialcom @inanews.official @suaradotcom @hotelierindo @highlightdotid @mylemariage @gpriority @wo.magazine @mensobsession @obsession.news @886fm @koranjakarta.id @redaksijktone @katalogpromosi @z999fm @publicafm_com @urbanasiacom @eventguideindonesia @musiccity1075fm @kis951fm

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP