Wedding Tema Garden Tidak Harus Melulu Hijau, Ini Warna Alternatif yang Bisa Kamu Pilih!

Mengusung tema taman atau garden bisa dibilang jadi tren kekinian pengantin pada tahun ini. Namun, tema garden biasanya identik dengan warna hijau untuk merepresentasikan rimbunnya pepohonan.

Konsep garden ini bisa dilakukan tak hanya di outdoor, namun kamu mampu bawa dekorasi ini ke pernikahan indoor agar megah dan mewah. Kamu juga bisa, lho mengganti dominasi warna taman hijau agar tidak terlihat mainstream dengan warna lain seperti putih, pink, ungu dan warna lainnya.

Yuk, intip indahnya dekorasi pernikahan tema taman penuh bunga selain warna hijau!

White

Kamu bisa memilih dekorasi warna putih untuk merepresentasikan kebaikan, kesucian, dan kesempurnaan. Hias chandelier dengan draping white flowers, white flowers yang ditaruh di sekeliling aisle, atau dekorasi dining dengan bunga putih dalam vas kaca untuk menambah kesakralan prosesi resepsi pernikahanmu!

Blue

Warna biru dalam ikatan janji cinta melambangkan keanggunan, stabilitas, dan kesetiaan. Biru juga memberikan kesan ketenangan di mana pun mata memandang. Kamu bisa mendekor blue flowers di instalasi panggung, ceiling, atau sepanjang aisle. Kamu juga bisa menambahkannya di instalasi meja makan tamu untuk kesan mewah dan eksklusif.

Pink

Warna pink memberikan kesan ceria dan juga merupakan warna yang bersifat feminin, simbol cinta dan harapan untuk kehidupan yang baik. Kamu bisa menambah dekorasi bright pink flowers di fountain yang terdapat di dalam atau luar gedung atau dining area untuk memperkaya kesan glamor di setiap sudut venue. Kamu juga bisa memilih warna dusty pink untuk alternatif warna yang lebih subtle dan lembut.

Purple

Warna ungu digambarkan sebagai warna empati, kemewahan, dan keajaiban yang mana dibutuhkan untuk setiap pasangan yang akan melangsungkan acara pernikahan dengan pasangan sehidup semati. Penempatan purple flowers bisa kamu sesuaikan dengan bentuk venue. Kamu bisa hias instalasi dome di smaller center stage, di bagian kanan atau kiri jalur masuk tamu ke area resepsi atau aisle menuju panggung, sebagai hiasan utama main stage atau chandelier.

Jadi apa warna alternatif favoritmu selain hijau untuk menciptakan pernikahan garden impian? Kamu bisa mulai browsing vendor wedding decorator yang siap membantu mewujudkan dream vision-mu hanya dengan men-download aplikasi Weddingku di smartphone-mu!

Jangan lupa untuk terus update tren dan berita terkini pernikahan dengan mengikuti media sosial Weddingku di Instagram, TikTok, Facebook, Pinterest, dan YouTube agar kamu tidak ketinggalan infonya!

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP