message

Rifky & Audrey Elegant, Romantic and Glamour Wedding At Hotel Indonesia Kempinski Jakarta

RIFKY & AUDREY ANANTA - 20 SEPTEMBER 2015
| 5371

Konsep dan tema dari pernikahan Rifky dan Audrey adalah elegant, romantic dan glamour. Rifky dan Audrey tidak ingin memasukkan warna yang terlalu maskulin ataupun terlalu feminin pada dekorasi pesta pernikahan mereka.

FIRST TIME WE MET Rifky dan Audrey bertemu pertama kali pada saat keduanya masih duduk di bangku SMP. Mereka adalah teman sekelas, namun masing-masing memiliki kelompok bermain yang berbeda. Rifky dan Audrey bahkan sempat bermusuhan pada saat itu. Sampai akhirnya tahun ajaran kelas 1 SMP akan segera berakhir, Rifky baru merasakan adanya ketertarikan kepada Audrey. Dengan keuletan dan upaya yang gigih, Rifky pun akhirnya berhasil mendapatkan hati Audrey dan mereka mulai berpacaran ketika menginjak kelas 3 SMP. Selama 11 tahun menjalin hubungan, Rifky dan Audrey juga sempat merasakan hubungan jarak jauh selama 6 tahun. Keinginan untuk mempertahankan hubungan, rasa saling percaya dan kecocokan di antara mereka berdualah yang akhirnya membuat Rifky dan Audrey sepakat untuk melanjutkan hubungan ke tingkat yang lebih serius lagi.

THE SURPRISING PROPOSAL Audrey sempat kaget dan tidak menyangka bahwa Rifky akan melamarnya karena pada saat itu mereka sedang menikmati acara makan malam keluarga yang sederhana.

WEDDING THEME Konsep dan tema dari pernikahan Rifky dan Audrey adalah elegant, romantic dan glamour. Rifky dan Audrey tidak ingin memasukkan warna yang terlalu maskulin ataupun terlalu feminin pada dekorasi pesta pernikahan mereka. 

WEDDING GOWN & SUIT Setelah mengunjungi hampir semua vendor gaun dan jas pengantin di Jakarta, akhirnya Audrey menjatuhkan pilihan kepada Hian Tjen untuk pembuatan gaun pengantin dan Agus Lim untuk jas yang akan dikenakan Rifky. Kedua desainer yang sudah terkenal dengan hasil kerja yang sangat perfeksionis dan profesional itu pun mampu membuatkan Audrey dan Rifky rancangan busana pengantin yang simpel namun tetap terlihat chic, elegant, dan timeless.

THE BEST MOMENT Momen yang paling berkesan bagi Rifky dan Audrey dari keseluruhan acara pernikahan mereka adalah pada saat acara pemberkatan. Momen tersebut terasa begitu berarti karena hubungan Rifky dan Audrey disahkan menjadi sepasang suami-istri di hadapan Tuhan, orang-orang terdekat dan juga para tamu yang hadir. Momen ketika Rifky dan Audrey mengucap syukur dan berterima kasih kepada orang tua tercinta juga menjadi momen yang amat mengharukan. 

Teks Eva Tanty Sari 

BACK
TO TOP