Andrew & Caroline Classic and Intimate Wedding Celebration

ANDREW & CAROLINE - 10 OKTOBER 2020
| 419

Tanggal 10 Oktober 2020 adalah hari yang sangat berbahagia bagi Andrew dan Caroline. Di hari inilah mereka mengucapkan janji setia mereka sebagai suami dan isteri. Kebahagiaan yang sudah lama dinanti oleh pasangan pengantin ini dan juga keluarga yang menjadi saksi di hari pernikahan mereka.

"Persiapan pestanya awalnya lumayan ribet", Caroline memulai ceritanya. "Soalnya peraturannya terus berganti dan kita juga perlu mengutamakan kesehatan tamu-tamu yang diundang", serunya.

Ini adalah cerita pernikahan di era normal baru. Sebuah perjalanan persiapan pesta pernikahan yang penuh was-was namun jika direncanakan dengan benar akan tetap berakhir dengan penuh suka cita.

“Kita sudah merencanakan pesta pernikahan ini mulai dari tahun 2019 lalu. Tadinya rencananya akan mengundang seribu tamu. Lalu gara-gara tahun 2020 seperti ini, turun jadi 300 tamu, lalu jadi 50 tamu, dan akhirnya 20 tamu!” jelasnya di tengah-tengah cerita.

Menyelenggarakan selebrasi pernikahan dengan hanya 20 tamu saja mungkin tidak terbayangkan oleh Andrew dan Caroline di awal mereka merenanakan pesta tahun lalu. Namun, apapun itu Andrew dan Caroline begitu bersyukur atas pesta yang baru saja mereka jalankan.

“Yang datang hanya keluarga. Tapi kita sangat terharu dengan suasana yang begitu akrab. Banyak keluarga dan teman yang tidak bisa datang tapi mereka mengirimkan hadiah dan video dengan ucapan-ucapan selama serta doa,” tambah Caroline. “Dan, semua keluarga aku di luar kota, jadi aku sudah sangat bersyukur ketika mereka bisa datang.”

Bagi Andrew dan Caroline, berada di tengah-tengah keluarga merayakan momen penting di hari bahagia mereka benar-benar terasa begitu akrab dan sangat berarti. Apalagi mereka merayakan selebrasi pernikahan mereka di saat-saat seperti ini. Siapa lagi kalau bukan keluarga yang ikut bahagia dan mendukung mereka pada akhirnya? “Rasanya penuh kehangatan berada di antara keluarga. Memang dari pertama aku ingin ambiance pesta pernikahan aku penuh selebrasi yang hangat.”

Semoga pasangan-pasangan yang mau menikah juga tetap semangat! Dan, yang penting tetap bersyukur serta fleksibel. Karena di saat-saat seperti ini kita juga tidak bisa terlalu memaksa kehendak kita. Tips yang diberikan Caroline bagi para calon pengantin sekalian sekaligus menutup pembicaraan kita.

When the time is right, God will make it happen.

BACK
TO TOP