message

China Blue Ceramic For Kristian & Nidya Wedding Day In Sun City Luxury Club

KRISTIAN WIJAYA & NIDYA WIJAYA - 29 NOVEMBER 2014
| 0

Pekerjaan yang mengharuskan Kristian dan Nidya kerap bertemu membuat cinta tumbuh di hati keduanya. Kristian memberanikan diri menyatakan perasaannya kepada Nidya. Respon baik pun diterima oleh Kristian karena di mata Nidya, Kristian memiliki karakter yang sabar dan mempunyai komitmen. Sedangkan bagi Kristian, sosok sang pujaan hati yang mempunyai pendirian dan pintar membuat keduanya saling melengkapi.

Will You Marry Me Kristian dan Nidya sepakat setelah menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih, keduanya bukan lagi hanya mencari sosok pacar tetapi mencari sosok calon suami dan istri. Setelah melewati proses berpacaran dan bertemu dengan pihak keluarga masing-masing, akhirnya Kristian dan Nidya sepakat melangkah ke babak baru yaitu pernikahan. 

The Wedding Themes Tema pesta pernikahan yang dipilih oleh Kristian dan Nidya adalah “China Blue Ceramics”. Mereka  meyakini tema pesta pernikahan mereka sangat unik dan jarang ditemui di pesta pernikahan lain. 

The Wedding Preparation Sama halnya dengan pasangan lain yang sedang mempersiapkan pesta pernikahan keributan kecil sempat menghampiri Kristian dan Nidya, tetapi keduanya selalu dapat menyelesaikan secara baik-baik. (Baca: Wedding Life: Hindari `Pre-wedding Stress` Dengan 5 Cara Ini)


BACK
TO TOP