message

The Glass House by Tirtha presents the Enchanted Forest Wedding Theme

MICHAEL & YUNITA - 17 DESEMBER 2016
| 3475

Michael dan Yunita menikah pada tanggal 17 Desember 2016 di kapel Tirtha Uluwatu setelah mereka begitu terpesona dengan pemandangan indah dan lokasi privat yang hanya dapat ditawarkan oleh kapel Tirtha Uluwatu ini.

Michael dan Yunita menikah pada tanggal 17 Desember 2016 di kapel Tirtha Uluwatu setelah mereka begitu terpesona dengan pemandangan indah dan lokasi privat yang hanya dapat ditawarkan oleh kapel Tirtha Uluwatu ini. Lalu bagaimana pasangan ini memilih tema pernikahan layaknya seperti di tengah-tengah kehijauan pohon-pohon yang mengelilingi mereka? Awalnya bermula dari sebuah ayat di Alkitab yang diambil oleh Ayah Michael ketika berbicara tentang pohon yang tumbuh di dekat air dimana daun-daunnya tidak akan menjadi kering apapun musim yang mendera pohon tersebut. Oleh karena itu, hijaunya pohon-pohon menjadi tema pernikahan mereka.

Ketika persiapan untuk menikah di kapel Tirtha Uluwatu sedang berjalan, terjadilah halangan yang membuat pesta mereka harus dipindahkan ke Glass House, sebuah wedding venue yang baru saja dibuka oleh Tirtha Bridal, dan hal ini sepertinya menjadi berkat tersendiri bagi pasangan ini, karena pohon-pohon yang mengelilingi rumah kaca ini begitu sempurna seperti tema pesta pernikahan mereka.

“Untuk saya, momen terindah di saat pesta pernikahan kami adalah melihat kebahagiaan yang terpancar dari raut muka istri saya ketika semuanya berjalan begitu lancar. Kembang api dan jalan penuh iluminasi yang menyambut tamu kami terlihat begitu indahnya. Apapun itu, saya merasakan sebuah pesta yang begitu intim dan dekat bersama dengan keluarga dan teman dari kedua belah pihak lewat beragam permainan, sambutan dan lain-lainnya. Sebuah pesta yang benar-benar seperti kami berdua inginkan,” jelas Michael.

Mengenakan gaun romantis yang tak lekang oleh waktu, Yunita terinspirasi oleh gaun pengantin Kate Middleton sementara Michael memilih jas bergaya klasik dengan kombinasi warna abu dan biru tua.

“Pesta pernikahan kami begitu indahnya! Para tamu pun begitu terkesan dengan venue The Glass House dan hidangan yang disajikan! The food was on pont, it was really-really good! Kami benar-benar mendapatkan sebuah kenangan indah yang mengesankan dari Tirtha dan pastinya akan kembali untuk anniversary dinner kami di sini,” tambah pasangan yang berbahagia ini.

BACK
TO TOP