message

Rustic Glamour Theme For Helise & Rizky Wedding At Khayangan Estate, Bali

HELISE VALENTINA & RIZKY TANUWIJAYA - 29 OKTOBER 2016
| 3301

Perjumpaan pertama di tengah keramaian telah mampu memikat Helise dan Rizky, membuat keduanya menyadari rasa yang timbul di hati masing-masing. Sejak itu pula keduanya menjalani proses pendekatan yang terbantu oleh beberapa mutual friend.

First Time We Met

Perjumpaan pertama di tengah keramaian telah mampu memikat Helise dan Rizky, membuat keduanya menyadari rasa yang timbul di hati masing-masing. Sejak itu pula keduanya menjalani proses pendekatan yang terbantu oleh beberapa mutual friend yang memudahkan keduanya untuk mengenal pribadi satu sama lain. Semakin lama Helise semakin mengagumi sosok Rizky yang menurutnya dewasa, mampu berpikir luas, ambisius untuk mencapai tujuannya dan sangat peduli pada teman-teman juga keluarganya. Sejalan, Rizky pun terpesona dengan sifat Helise yang berpikiran dewasa, tulus, berkepribadian kuat, selalu mau belajar menjadi orang yang lebih baik dan mampu memotivasi Rizky dalam pekerjaan dan lebih disiplin. Hingga kekaguman keduanya bermuara menyatu dalam hubungan sepasang kekasih.

Will You Marry Me
Setahun berlalu. Ketika itu Helise dan keluarganya yang berlibur di Bali untuk menikmati momen pergantian tahun 2016, mendapat kejutan dari Rizky yang melamar Helise. Tampaknya pergantian tahun menjadi momentum tepat bagi Rizky untuk mengutarakan niat baiknya yang disambut dengan rasa tidak kalah bahagianya oleh Helise yang spontan mengatakan “Yes, I do”.

The Wedding Theme
Mengadopsi tema “Rustic Glamour”, Helise dan Rizky memilih Bali sebagai tempat yang pantas untuk mengikrarkan janji mereka. Venue Khayangan Estate, Bali pun diubah menjadi serba rustic, baik pada pemberkatan yang dilangsungkan pagi di bibir tebing menghadap laut yang menambah khidmat suasana pemberkatan. Maupun malam saat resepsi yang menonjolkan rustic dari berbagai pernik dekorasi yang banyak mengandung unsur warna coklat, dedaunan serta bunga-bunga yang memberi percik warna. Unsur glamor juga terpancar dari chandelier yang digantung bersama lampu gantung dan neon yang mencuri perhatian.

The Wedding Preparation
Nyaris sempurna, pesta pernikahannya tidak akan berjalan mulus tanpa dukungan dari Varawedding yang mampu menghimpun dan mengurus semua vendor. Akan tetapi sebulan sebelum hari-H rasa cemas melanda karena musim hujan mulai membasahi Bali. Mengusung konsep outdoor, Helise dan Rizki khawatir akan turun hujan di tengah acara yang menjadi kenyataan pada resepsi yang tertunda hingga dilanjutkan dengan acara after party.

The Best Moment
Bagi keduanya setiap proses perjalanan dari awal hingga tiba hari pernikahan merupakan momen terbaik yang mereka nikmati baik itu suka maupun duka.

F & B
Bali Traditional, Babi Guling, Kue-Kue, Cocktails, Wine, dan Liquor

BACK
TO TOP