Pastel Romance Theme For The Wedding Of Meity & Freddy In Hilton Hotel Bandung

MEITY RANIAWATY & FREDDY TANUJAYA - 11 MEI 2013
| 0

Awal pertemuan keduanya terjadi saat teman Meity memperkenalkan Freddy. Intensitas pertemuan yang semakin sering membuat keduanya merasa memiliki kesamaan. Menurut Freddy, Meity adalah wanita yang dapat menerima setiap kekurangan dan kelebihan yang dimiliki oleh Freddy. Sedangkan menurut Meity sosok Freddy yang penyabar dan perhatianlah yang membuat Meity nyaman.

The Wedding Proposal Bali menjadi tempat keduanya sering menghabiskan waktu saat berlibur. Tepat di bulan September, di Uluwati Bali, Freddy pun menyatakan niatnya meminang Meity. Sejak saat itu, Bali menjadi tempat yang sangat spesial di mata Freddy dan Meity.

Wedding Party Themes Meity dan Freddy memutuskan mengambil tema “Romantic White” untuk acara Akad Nikah mereka karena Akad Nikah melambangkan sesuatu yang murni dan mengikat sebuah pernikahan yang suci. Dengan mengambil tema “Romantic White” dan sentuhan bebungaan yang disukai oleh Meity membuat suasana akad nikah yang diselenggarakan begitu indah. Sedangkan untuk pesta pernikahan, Freddy dan Meity memilih mengangkat tema “Pastel Romance” yang dipenuhi dengan dekorasi dan bunga-bunga berwarna pastel yang lembut, ditambah dengan penataan cahaya yang membuat acara pernikahan keduanya menjadi sangat romantis. (Baca juga: Stylish Pastel Colors For Table Setting Decor)

Bride’s & Groom’s Items Bridal gown yang dirancang langsung oleh Biyan Wanaatmadja merupakan euphoria tersendiri bagi calon mempelai, karena Biyan merupakan idola dan panutan dari sang mempelai juga. Rancangan Biyan unyuk Meity terdiri dari kebaya gown untuk akad nikah dan bridal gown untuk acara resepsi. Masing masing gaun dirancang sesuai kepribadian sang mempelai dengan garis khas rancangan dan aplikasi yang sangat detail khas rancangan Biyan. Finally terciptalah gaun yang elegan dan timeless. Jas yang dikenakan oleh mempelai pria dirancang dengan garis yang sederhana namun tetap terlihat elegan dan tidak berlebihan, dengan pemilihan warna abu-abu muda yang lembut untuk akad nikah dan warna hitam untuk acara resepsi. Begitu juga spesialnya hand bouquet yang dibawa pada saat acara yaitu white calla lily untuk acara akad nikah, sangat cantik dipadukan dengan kebaya dari Biyan. Bunga Peony, bungan favorit Meity dipilih untuk hand bouquet di acara resepsi. (Baca juga: 7 Jenis Bunga Dan Maknanya Untuk Buket Tangan Dan Dekorasi Pesta Pernikahan)

Best Moment Momen terindah di hari itu adalah ketika akad nikah berlangsung. Kedua mempelai saling menatap untuk pertama kalinya setelah dipingit dan kala Freddy mengucapkan Ijab Kabul. Susana hening dan hikmat, dikelilingi susana lembah alam yang mempesona dan hiasan bebungaan bernuansa putih menjadikan momen tersebut amat berkesan.

D-Day Selepas acara akad nikah berlangsung acara adat yang disebut Mangulosi (mengalungkan kain ulos), acara yang sangat penting bagi orang Batak. Kain Ulos memiliki makna perlindungan terhadap segala cuaca dan keadaan yang dipercaya oleh suku Batak dan pemberian ulos merupakan simbol pemberian berkat dan perlindungan. Selesai mengadakan resepsi pernikahan, Freddy dan Meity menciptakan acara after party dengan dihadiri oleh seluruh teman dan keluarga.

BACK
TO TOP