Real Wedding

Haris & Cindy Dreamy Rose Gold Wedding At Hotel Mulia, Senayan

NICHOLAS HARIS CHRISTANTO & CINDY JESSICA SUNOGO - 10 SEPTEMBER 2016
by  394Color:

`A Dreamy Rose Gold` dengan hiasan yang indah dan detail, penuh dengan bunga, menghiasi ballroom. Cindy dan Haris menambahkan lampu kristal untuk memberi kesan glamor.

Cascade Wedding Hand Bouquet

Bride with Beautiful Bridesmaids in Purple

Luxury Nuance at Harris & Cindy Wedding

Stunning Decoration at Entrance Hall

Dreamy Rose Gold Wedding Decoration

Our Grand Flowery Wedding Cake

Colorful Delicate Cakes

King and Queen of The Night

I Promise to Love You Until The End

Our Love Story Haris dan Cindy berkenalan dari salah seorang teman, yang juga adalah teman mereka berdua. Mereka pun menjadi teman dekat. Rupanya, semakin mengenal kepribadian Cindy, Haris semakin terpesona dan kagum. Cindy selalu membuatnya nyaman, menjadi dirinya sendiri, dan yang paling penting, Haris yakin, Cindy akan menjadi ibu yang baik kelak. Bagi Cindy, Haris yang pekerja keras, cerdas, dan rajin beribadah menjadi pertimbangan utama kala memutuskan menjadi kekasih Haris. Setelah 6 bulan berpacaran, Haris dengan mantap melamar Cindy ketika mereka tengah berlibur ke Maldives bersama beberapa orang kawan.

The Wedding Proposal Haris melamar Cindy di sebuah rumah makan mewah ketika mereka tengah berlibur di Maldives. Mendapat meja tempat mereka akan makan ditata dengan cantik, Cindy sama sekali tak menduga itu adalah bagian dari rencana Haris. Begitu pula ketika salah satu staf hotel memintanya untuk membuka botol dan membaca pesan di secarik kertas bertuliskan “Will you marry me?” Cindy masih mengira, staf hotel memberikan botol kepada pasangan yang salah, hingga ia menoleh ke arah Haris. Di depannya, Haris tengah berlutut sambil memegang sebentuk cincin yang sangat indah.

The Wedding Theme “A Dreamy Rose Gold” dengan hiasan yang indah dan detail, penuh dengan bunga, menghiasi ballroom. Cindy dan Haris menambahkan lampu kristal untuk memberi kesan glamor.

The Wedding Preparation Persiapan berjalan selama 1 tahun, dengan dukungan dari mempelai pria dan kedua keluarga. Dukungan mereka membuat upaya Cindy menjadi lebih mudah karena mereka juga sangat memercayai selera dan keinginan Cindy. Segalanya berjalan mulus. Sedikit tantangan muncul karena Cindy harus mengambil sendiri beberapa keputusan penting, menyenangkan banyak orang, dan mengatur undangan serta akomodasi untuk para tamu yang datang dari luar negeri. Ketika stres menghinggapi, Cindy dan Haris mengatasinya dengan berdoa. Mereka yakin, dengan berdoa, mereka akan mendapatkan bantuan dan tentu saja hasilnya akan lebih baik daripada hanya bersandar kepada kekuatan diri sendiri.

The Wedding Items Tidak ada arti khusus untuk setiap wedding items, tetapi semua persiapan dan pilihan adalah refleksi dari selera dan gaya kedua mempelai yaitu classy and elegant.

The Wedding Day Momen paling indah di hari itu adalah ketika sang ayah mengantar Cindy dan menyerahkannya kepada Haris. Cindy menyadari betapa ayahnya teramat sangat mencintainya. Hari itu, acara pemberkatan pernikahan berjalan dengan syahdu, penuh khidmat, intim, dan haru.

F & B Gindara, Scallop, Ayam bakar, Tempura, Korean BBQ, Noodle Station, Coconut Jelly, Wagyu Tongseng

Teks Fannya G Alamanda

Go to top