Ronny and Michelle's Elegant Wedding In Blue, Gold and White Colors, In The Chedi Sakala

RONNY LIE & MICHELLE SASTRYAWAN - 15 NOVEMBER 2014
| 426

Berkat jasa seorang teman baik, Ronny dan Michelle dapat saling mengenal. Saat itu, Ronny bekerja di Australia, sedangkan Michelle di Jakarta, sehingga mereka hanya bisa menjalin komunikasi melalui BBM. Setelah berhubungan selama dua bulan, Ronny dan Michelle memutuskan untuk bertemu di Australia.

Love Story Berkat jasa seorang teman baik bernama Serenna, Ronny dan Michelle dapat saling mengenal. Saat itu, Ronny bekerja di Australia, sedangkan Michelle di Jakarta, sehingga mereka hanya bisa menjalin komunikasi melalui BBM. Setelah berhubungan selama dua bulan, Ronny dan Michelle memutuskan untuk bertemu di Australia. Sejak pertemuan itu, mereka resmi menjalani hubungan jarak jauh sebagai pasangan kekasih selama satu tahun lebih. Bisa dikatakan, kisah cinta Ronny dan Michelle jauh dari kata romantis, hanya bermodalkan rasa saling percaya.

When He Propose Ronny adalah pria yang tidak romantis, ia bahkan kikuk dan kesulitan ketika sedang melamar Michelle. Ronny sampai bertanya kepada Michelle apakah ia harus berlutut, dan sesudah berlutut ia kembali bertanya apakah cincinnya disematkan langsung ke jari manis Michelle atau ia harus bertanya terlebih dahulu apakah Michelle mau menikah dengannya. Lucu dan memang jauh dari harapan semua wanita tentang cerita-cerita romantis saat dilamar, namun Michelle melihat ketulusan dalam diri Ronny dan bahwa Ronny sungguh-sungguh mencintai dan menyayanginya. Cerita tentang cara Ronny melamar Michelle pun masih tetap jadi bahan gurauan bagi mereka sampai sekarang.

The Wedding Party Themes Ronny dan Michelle memilih tema elegan untuk pernikahan mereka, dengan dekorasi pesta yang didominasi dan dihiasi oleh warna biru, emas, dan putih. Ronny dan Michelle ingin pesta pernikahan mereka dapat dikenang, terutama ketika di masa tua nanti, kala album pernikahan dibuka dan memori indah di hari pernikahan mereka selalu terekam kekal di benak.

The Preparation Christina dari Varawedding-Bali sangat membantu Ronny dan Michelle dalam menyiapkan segala kebutuhan pesta pernikahan mereka sehingga keduanya dapat tenang menghadapi hari-H. Hal yang sedikit membuat Michelle pusing adalah mengatur tempat duduk para tamu dan juga tempat tinggal mereka (karena pesta pernikahan diadakan di Bali).


Wedding Gown & Suits Tidaklah sulit bagi Michelle untuk menemukan gaun pengantin "the one"-nya. Ia hanya berkeliling ke tiga tempat dan mencoba sekitar lima gaun pengantin sebelum akhirnya ia menjatuhkan pilihan. (Baca juga: Beauty & Fashion: 10 Tips Menemukan Gaun Pengantin Yang Tepat). Sedangkan suit untuk Ronny, mereka mempercayakannya kepada Agus Lim yang sudah terkenal ahli dalam membuat jas.


The Best Moment Momen yang paling berkesan untuk Ronny dan Michelle adalah saat sang Romo yang memimpin acara pemberkatan pernikahan mereka, mengesahkan keduanya sebagai suami istri. Momen lain yang juga sulit dilupakan adalah pada saat Ronny dan Michelle melakukan first dance, yang disambung dengan acara kembang api. Meriah dan sangat indah.

F&B Menu istimewa yang disajikan di pesta pernikahan Ronny dan Michelle adalah Seafood Salad, Butternut Squash Soup, Salmon, Beef Fillet, dan Coconut Ice Cream.

BACK
TO TOP