Natural Rustic Wedding At Taman Dayu Golf Club & Resort

ALPIN HANDOKO & CAROLINE - 26 JULI 2015
| 7582

Memilih kantor magang di All Season Photography tanpa disangka-sangka telah membawa Oline menemukan pasangan hidupnya. Nama Alpin dikenalkan pada Oline melalui seorang sahabat bernama Olive yang juga bekerja di kantor ini.

How We Met Memilih kantor magang di All Season Photography tanpa disangka-sangka telah membawa Oline menemukan pasangan hidupnya. Nama Alpin dikenalkan pada Oline melalui seorang sahabat bernama Olive yang juga bekerja di kantor ini. Kegiatan Oline yang memiliki ikatan pada Event Organizer ini akhirnya mempertemukan mereka face to face di Wedding Exhibition, Imperial Surabaya. Semenjak jumpa pertama itu keduanya menjadi semakin dekat. Menurut Oline, sosok Alpin merupakan seseorang yang berbeda dari pria pada umumnya. Sifat Apin yang sedikit cuek justru memikat Oline, dan caranya mendekati Oline yang berbeda dari pria-pria lainnya semakin membuat Oline yakin pada pilihannya ini. Menurut Alpin, sifat hardworking Oline ini sangat jarang ditemukan pada wanita-wanita saat ini. Hal ini sungguh memikat Alpin untuk mengenal Oline lebih jauh.

The Proposal Membutuhkan waktu sekitar 4 tahun untuk masa perkenalan mereka berdua. Alpin dan Oline melangsungkan pertunangan mereka di De Soematra Surabaya.

Wedding Theme Tema pesta pernikahan Alpin dan Oline berawal dari keinginan keduanya untuk menggunakan venue yang mendukung konsep garden party. Berangkat dari ide ini, dipilihlah tema "Natural and rustic" dengan dominasi dekorasi menggunakan kayu, bunga dan lilin untuk menciptakan suasana pesta pernikahan yang simpel, romantis dan natural.

Wedding Preparation Persiapan pesta pernikahan keduanya hanya berlangsung selama kurang lebih 6 bulan. Segala hal yang berkaitan dengan konsep pernikahan, rundown acara, detail dekorasi, suvenir, dan undangan muncul dari berbagai masukan dan sharing informal teman-teman Oline yang akhirnya dimatangkan bersama dan menjadi kenyataan. Saat stres menyerang, Oline dan Alpin saling mendukung lewat canda tawa dan saling mengingatkan akan hari-hari pacaran mereka dahulu. Hal-hal kecil yang indah inilah yang saling menguatkan mereka mendekati hari-H pernikahan mereka.

Wedding Items Pemilihan gaun dan jas pengantin disesuaikan dengan dekorasi dan pilihan venue sehingga menghasilkan pilihan floral dress yang bersifat natural tetapi tetap simpel dan elegan.
Best Moment Momen terbaik dalam hari pernikahan adalah saat holy matrimony dimana kedua mempelai berpandangan eyes to eyes, mengucapkan janji cinta mereka secara heart to heart di hadapan seluruh saksi undangan di tengah indahnya alam.

They Said Menurut para tamu, pernikahan ini adalah contoh dari sebuah a dream wedding day, karena tercipta suasana kekeluargaan yang nyaman sehingga membuat undangan betah dan tidak ingin pesta ini segera berakhir.

BACK
TO TOP