Carline & Aoura's Garden Wedding Party In Italy

CARLINE DARJANTO & AOURA LOVENSON CHANDRA - 18 MEI 2016
| 2425

Carline dan Aoura patut berterima kasih kepada salah seorang kawan mereka. Pasalnya, berkat sang temanlah Carline dan Aoura dapat saling kenal dan akhirnya berjodoh di pelaminan.

When We Met Carline dan Aoura patut berterima kasih kepada salah seorang kawan mereka. Pasalnya, berkat sang temanlah Carline dan Aoura dapat saling kenal dan akhirnya berjodoh di pelaminan. Semua terjadi sangat cepat dan sangat lancar karena baik Carline dan Aoura merasa telah menemukan pasangan yang cocok dan mengerti kepribadian masing-masing. Walau ada perbedaan, mereka bisa melaluinya. Resepnya adalah komunikasi yang lancar. Hal lain yang membuat hubungan mereka tidak terkendala adalah karena kedua keluarga juga sangat mendukung. Selama berpacaran, keduanya menjunjung kejujuran, terutama terhadap satu sama lain dan bersikap saling pengertian dengan kesibukan masing-masing. Bagi Carline dan Aoura, mereka adalah perpaduan yang istimewa.

Will You Marry Me? Saat itu, Carline dan Aoura tengah berlibur ke Italia, tepatnya di sebuah kota kecil bernama Cinque Terre dan melakukan trailing dari satu desa ke desa lain. Sesampainya mereka di puncak, Aoura menarik Carline ke sebuah tempat yang agak sepi, lalu berlutut dan mengucapkan pertanyaan magis itu.

The Wedding Theme Garden Party adalah tema yang dipilih oleh Carline dan Aoura karena mereka amat menyukai alam dengan panorama yang indah.

The Wedding Preparation Persiapan dilakukan selama 9 bulan mengingat venue yang mereka pilih adalah di Florence, Italia. Dan hal tersulit adalah memilih wedding planner yang tepat serta pengurusan dokumen pernikahan luar negeri yang sangat rumit. Tak jarang, hal-hal itu membuat Carline panik dan dilanda stres. Ketika itu terjadi, Aoura selalu tampil sebagai pangeran penyelamatnya. Di tengah kesibukannya, ia selalu menyempatkan diri meluangkan waktu menemani dan menghibur Carline.

The Wedding Items Menyukai hal yang serba praktis membuat Carline memutuskan untuk memilih gaun pengantin berpotongan sederhana.

D-Day Salah satu hal yang amat disukai oleh Carline dan Aoura adalah karena mereka dapat menikah di sebuah town hall tua yang sudah berusia ratusan tahun!

Hal lain yang membuat hari itu amat berkesan, keduanya dinikahkan oleh petugas berkebangsaan Italia yang berbicara dalam bahasa Italia, dan tak satu pun dari ucapannya dapat dipahami oleh Carline dan Aoura, meski telah diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris.

F & B Menu khas Florence seperti, Risotto dengan champagne, Bistecca ala Fiorentina (Florentine Steak), sampai semua jenis keju dan wine.

What They Said Mengundang hanya keluarga inti dan teman-teman dekat, maka total jumlah undangan adalah 23 orang, semua tamu sangat menikmati keseluruhan acara yang amat intim dan dipenuhi gelak tawa serta rasa bahagia.

Teks Fannya G Alamanda

BACK
TO TOP