The Perfect Wedding of Lindsay & Aston

LINDSAY & ASTON - 11 JANUARI 2020
| 636

Inilah kisah bahagia dari pasangan Lindsay dan Aston yang dapat kami bagikan kepada pembaca semua.

Bagi kami sebagai wedding planner yang terpenting adalah saat melihat pasangan kita bantu bahagia dan menikmati hari terbaik dalam hidup mereka.

Yuk, flashback di hari pernikahan Lindsay dan Aston ini. Pagi hari, saat Lindsay sudah mulai sibuk dengan tata rias, Aston masih memiliki waktu untuk berolahraga dengan para pendamping pengantin pria. Dan selain sibuk menyiapkan pakaian pengantin dan keluarga, kami pun menyiapkan para vendor yang terkait seperti catering, dekorasi, lighting, dan lainnya.

Tibalah sore yang dinantikan dimana para tamu sudah mulai berdatangan. Para tamu datang dan menunggu sambil menikmati welcome drink yang kami tawarkan. Sementar itu, kami semua menungu pasangan pengantin dan keluarga untuk bersiap-siap. Tim asisten menyiapkan detail seperti cincin pernikahan, sepatu, baju dan jas, kerudung, sumpah/vow, undangan dan lain-lainnya. Di saat yang bersamaan, fotografer dan videografer pun merekam detailnya.

Sampai pada akhirnya upacara pun selesai dan para tamu menikmati minuman koktil mereka. Asisten kami selanjutnya melakukan foto keliling dengan pasangan untuk konten Instagram #loveforever. Akhirnya, resepsi makan malam pun tiba. Ada banyak hal yang terjadi di balik resepsi ini, seperti pengantin mengganti pakaian mereka, menyiapkan meja registrasi, mengecek katering prasmanan, para bar tender yang bersiap sedia menyediakan roti panggang, DJ yang menghibur para tamu. Lalu, dekorasi pintu masuk yang megah di bawah terowongan berkilau yang menawan, dilanjutkan dengan mendengarkan pidato yang berkesan dari mempelai, menyiapkan tari-tarian, permainan dengan hiburan yang menarik, dan akhirnya pesta kembang api di penutup pesta pernikahan ini. So, it’s a wrap for Lindsay and Aston!

BACK
TO TOP