Jody & Ayu Sneakers Wedding Party At Vin+

JODY FITRAHADY & RIJANA TRI RAHAYU - 24 APRIL 2016
| 4056

Di tahun 2014, JAK fm, salah satu stasiun radio terkenal di Jakarta, pernah menyiarkan sebuah reality show betajuk `Jodi Mencari Cinta`, yang kemudian menjadi salah satu acara paling favorit dengan rating tertinggi di sore hari.

LOVE STORY Di tahun 2014, JAK fm, salah satu stasiun radio terkenal di Jakarta, pernah menyiarkan sebuah reality show betajuk “Jodi Mencari Cinta”, yang kemudian menjadi salah satu acara paling favorit dengan rating tertinggi di sore hari. Di program ini, JAK fm berusaha mencarikan pasangan yang cocok bagi penyiar program sore mereka Joki 3 in 1, Jody Fitrahady. Nah, dari sekian banyak wanita yang mengirimkan CV, terdapat lima orang yang kemudian diajak bertemu dan ngobrol-ngobrol oleh Jodi, tentunya dengan tujuan untuk berkenalan lebih lanjut. Waktu berlalu hingga tibalah saat ketika kencan-kencan tersebut diakhiri oleh seorang wanita bernama Ayu, pada bulan April 2014 yang lalu. Seringnya bertemu untuk urusan pekerjaan menumbuhkan rasa yang istimewa di antara Jody dan Ayu. Itulah cinta.

SHE’S MY ONE AND ONLY Melihat sikap Ayu yang mandiri, tidak pernah mengeluh, dan tangguh, Jody pun jatuh hati. Lahir di tanggal yang sama, bernaung di bawah rasi bintang yang juga sama, plus urusan pekerjaan yang memuluskan hubungan cinta mereka, membuat Jody dan Ayu sama-sama yakin bahwa mereka telah bertemu dengan jodoh yang telah lama mereka cari.

WILL YOU MARRY ME Suatu hari, sepulang bekerja, Jody mengajak Ayu makan bersama. Hari itu bertepatan dengan ulang tahun Ayu yang ke-35, tepatnya pada tanggal 24 Maret 2016 lalu. Di tengah-tengah bersantap, Ayu bertanya kepada Jody mengenai kelanjutan hubungan mereka. Sebenarnya, di saat yang sama, Jody pun punya niat untuk melamar Ayu. Dan, terjadilah momen yang lama dinanti Ayu. Ia dilamar! Sebentuk cincin indah dan menawan disematkan oleh Jody di jari lentik Ayu.

THE WEDDING THEME Pasangan ini dikenal oleh kawan-kawan dekat mereka sebagai orang-orang yang santai dan simpel. Prinsip itu pula yang mereka aplikasikan ke dalam tema pesta pernikahan mereka yang kasual yaitu “Sneakers Party”. Buat Jody dan Ayu kenyamanan dalam berbusana lebih penting sehingga mereka pun ingin para tamu undangan yang hadir bisa merasakan hal yang sama di pesta pernikahan mereka.

WEDDING ITEMS Jodi mengenakan jas dan celana bahan kasual berwarna ash grey dipadu kemeja putih, rancangan SAS Design serta dasi kupu-kupu berwarna merah, serta sepatu sneakers berwarna senada dengan sepatu sneakers Ayu. Sedangkan Ayu mengenakan gaun berwarna salem, dengan model yang simpel, dan berekor panjang dengan aksen bros rancangan Ferry Sunarto, tak ketinggalan sneakers yang sama warnanya dengan sneakers Jody.

THE BEST MOMENT Momen indah yang paling dikenang adalah ketika pasangan pengantin menerbangkan balon sehabis akad nikah dan perasaan bahagia melihat banyaknya teman dekat serta kawan-kawan tim JAK fm yang hadir di after party. Jody dan Ayu tidak menyangka pesta pernikahan bakal di-support oleh teman-teman dekat, mulai dari dekorasi, foto, busana, makanan, hingga band favorit mereka yaitu Mike’s & the Apartment yang mengisi di after party.

Teks Fannya G Alamanda

BACK
TO TOP