message

Classic and Timeless Theme For Hendry & Imelda's Wedding At Hotel Mulia Senayan

HENDRY TAN & IMELDA WIJAYA - 03 JANUARI 2016
| 2913

Imelda dan Hendry bertemu karena kedua ibunda mereka berteman baik. Setelah perkenalan pertama, keduanya pun berteman.

Our Love Story Imelda dan Hendry bertemu karena kedua ibunda mereka berteman baik. Setelah perkenalan pertama, keduanya pun berteman. Setelah 6 bulan menjalin pertemanan, Imelda yang merasa cocok dengan Hendry menerima keinginan Hendry yang ingin menjadikannya kekasih. Setelah 2 tahun berpacaran, Hendry memutuskan meminang Imelda. Kedewasaan Hendry dan sikap Imelda yang mandiri ternyata membuat keduanya semakin saling terpikat dan terikat.

The Wedding Theme “Classic/ Timeless”. Alasan Imelda dan Hendry memilih tema “Classic/ Timeless” adalah karena keduanya ingin berpuluh-puluh tahun kemudian, momen dan kenangan akan hari bahagia mereka tidak akan pernah usang dimakan usia.

The Wedding Preparation Persiapan dilakukan kurang lebih 1 - 1,5 tahun. Imelda dan Hendry tidak merasakan kendala yang berarti karena mereka amat menikmati masa-masa persiapan. Sedikit kerepotan justru terjadi ketika melakukan pemotretan pre-wedding yang dilakukan di beberapa negara. Meski melelahkan, Imelda dan Hendry bahagia menjalani sesi pemotretan itu.

The Wedding Items Untuk segala persiapan Imelda yang banyak berperan termasuk dalam memilihkan warna jas pengantin, sepatu, dan kebutuhan Hendry yang lain. Hal ini membuat Hendry semakin yakin terhadap pilihannya meminang Imelda.

The Best Moment Imelda dan Hendry memilih saat mengucapkan ikrar perkawinan. Saat itu, keduanya berjanji untuk saling setia, saling mencintai, saling menghormati, hingga maut kelak memisahkan.

F & B Western Beef Wagyu, Salmon, Thai Salad, Japanese Grilled Fish, Korean BBQ, dan lain lain.

Teks Fannya G Alamanda

BACK
TO TOP