message

Daniel & Eflin Romantic Elegant Wedding At Hotel Indonesia Kempinski Jakarta

DANIEL TANUWIJAYA & EFLIN ADRIAN VITRI - 08 AGUSTUS 2015
| 3646

Romantic and Elegant, kira-kira seperti itulah tema pesta pernikahan Daniel dan Eflin. Eflin menyukai segala sesuatu yang romantis, dengan warna-warna pastel kombinasi pink-purple dan penuh dengan bunga. Sedangkan Daniel menginginkan segala sesuatu yang elegan.

When We First Met Daniel Dan Eflin bersekolah di SMP dan SMA yang sama, tetapi bisa dibilang mereka tidak pernah berkomunikasi. kesempatan itu baru datang saat perpisahan kelulusan kelas 3 SMA dan keduanya pun baru saja putus dari kekasih masing-masing. Sejak pacaran, Eflin dan Daniel kuliah di kota yang berbeda sehingga hanya bertemu di akhir pekan. Namun jauhnya jarak tidak menghalangi Daniel berupaya menemui Eflin di hari biasa. Seringkali, Eflin dan Daniel membolos kelas agar bisa punya lebih banyak waktu bersama. Sempat menjalani long distance relationship selama 8 bulan, saat Eflin mengambil kuliah di Jerman, tetapi komunikasi selalu mereka jaga sehingga Eflin dan Daniel jarang bertengkar. Setelah 8 tahun bersama, keduanya merasa sudah sangat mengenal satu sama lain yakin tidak akan ada yang berubah setelah menikah, selain selalu bersama setiap hari. Dan itulah yang mereka inginkan.

Daniel Loves Eflin Because Eflin adalah orang yang paling mengerti Daniel. Selalu bisa membuatnya tertawa, ada saatnya Eflin berlaku sangat manja seperti anak kecil, tapi Eflin pun tahu kapan harus bersikap dewasa dan bijaksana. Selama 8 tahun berpacaran, dapat dikatakan Daniel dan Eflin hampir tidak pernah bertengkar. Eflin selalu ada di saat-saat paling bahagia dan di saat-saat terberat dalam hidup Daniel.

Eflin Loves Daniel Because Sejak awal berpacaran dengan Daniel, Eflin tahu kekasihnya adalah pria istimewa. Bersama Daniel, semua mengalir begitu saja. Daniel selalu tahu apa yang diinginkan Eflin meski Eflin tidak mengatakannya. Untuk Eflin, Daniel selalu meluangkan waktu dan mengusahakan yang terbaik.

Will You Marry Me? Sepulang dari pusat kebugaran, Eflin dan Daniel bertemu dengan beberapa orang sahabat di sebuah mol. Setelah mol tutup, mereka memutuskan untuk menghabiskan waktu di lokasi lain. Saat menuju ke tempat parkir mobil, tiba-tiba Eflin mendengar alunan lagu favoritnya yaitu “A Thousand Years” dan di layar videotron yang sangat besar di mol tersebut muncul kalimat “Will you marry me, Flin Adrian?” Ternyata, momen itu sudah direncanakan dengan matang oleh Daniel dan sahabat-sahabatnya. Dengan sebuket bunga dan cincin, Daniel melamar Eflin.

Wedding Theme “Romantic and Elegant”, kira-kira seperti itulah tema pesta pernikahan Daniel dan Eflin. Eflin menyukai segala sesuatu yang romantis, dengan warna-warna pastel kombinasi pink-purple dan penuh dengan bunga. Sedangkan Daniel menginginkan segala sesuatu yang elegan.

Wedding Preparation Karena proses persiapan yang cukup panjang, tepatnya 18 bulan setelah Daniel melamar Evlin, persiapan bisa dibilang cukup santai dan matang. Eflin yang menyeleksi semua vendor dan keputusan akhir tetap diambil bersama.

The Wedding Items Setelah berburu ke banyak tempat, Eflin dan Daniel jatuh cinta saat melihat sepasang cincin kawin dengan kombinasi warna white gold yang artinya friendship, rose gold yang artinya love, dan gold yang bermakna fidelity. Untuk gaun pengantin, sejak pertama kali datang ke butik Julia Sposa dan mencoba gaun-gaunnya, Eflin langsung jatuh hati. Sedangkan untuk Daniel, ia memilih jas dari Brutus saat berkunjung ke pameran yang diselenggarakan oleh Weddingku.

The Best Moments Bagi Eflin dan Daniel momen terbaik adalah saat mengucapkan janji pernikahan dan bertukar cincin di gereja, dengan diiringi lagu favorit mereka, “A Thousand Years”. Keseluruhan momen dari awal hingga akhir sangat berkesan terutama karena mereka dikelilingi keluarga terdekat dan para sahabat yang berperan penting dalam menyukseskan pesta pernikahan Eflin dan Daniel. Eflin juga terkesan saat pemutaran video yang dilakukan oleh Axioo di tengah pesta karena mampu menangkap momen-momen penuh dengan tawa, haru, dan kebahagiaan.

F & B Paulaner Chicken Sausage, Chicken Burritos, Tenderloin Beef Steak, Japanese Udon, Paulaner Pork Knuckle, Rib-eye, Salmon Teriyaki, Pasta Station, Prawns Mornay, Organic Salad Bar, Thai Crispy Fried Snapper, Kempinski Nasi Goreng Gila, Mushroom Soup, Tiramisu, Pannacotta, Cheesecake, dan lain lain.

Teks Fannya G Alamanda

BACK
TO TOP