Suharjo & Diana 'Totoro' Wedding Dominated With Royal Blue Color At Sampoerna Strategic Square

SUHARJO & DIANA ILYAS - 26 JANUARI 2014
| 1088

Bermula saat Suharjo yang membuka usaha cafe sedang mencari-cari menu makanan penutup yang tepat. Seorang teman mengenalkannya kepada Diana yang pandai membuat dessert. Dan manisnya choco lava cake pun membuat keduanya saling jatuh cinta.

I Smurf You Bermula saat Suharjo yang membuka usaha cafe sedang mencari-cari menu makanan penutup yang tepat. Seorang teman mengenalkannya kepada Diana yang pandai membuat dessert. Dan manisnya choco lava cake pun membuat keduanya saling jatuh cinta. Sejak awal menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih, Suharjo sudah merasakan bahwa Diana adalah calon istri yang tepat untuk menemaninya menjalani sisa hidup bersama-sama.

The Preparation Bagi keduanya pernikahan hanya terjadi sekali untuk seumur hidup, maka Diana menginginkan sesuatu yang sempurna. Dari masa persiapan pesta pernikahan, Diana banyak membaca majalah dan situs dunia pernikahan baik dari luar maupun dalam negeri. Ini sangat membantu dirinya untuk mengenali apa yang menjadi keinginannya. Diana pun banya bertanya kepada kakak iparnya yang seorang Make-up Artist dan kakak lelakinya yang adalah seorang Fotografer. Kesibukan pekerjaan membuat Diana dan Suharjo memilih untuk dibantu Wedding Organizer. Pilihan jatuh kepada Lollipop Wedding Organizer. (Baca juga: Wedding Tips: Trik Mempersiapkan Pernikahan Sambil Bekerja)

The Wedding Themes Tema untuk pesta pernikahan yang dipilih oleh Suharjo dan Diana adalah pesta bertema tokoh kartun Jepang bernama Totoro dan warna royal blue dipilih untuk menyempurnakan hari bahagia mereka. (Baca juga: Childhood Memories-Choose Your Wedding Cake)

Wedding Gown & Suits! Suharjo menginginkan tuksedo dengan cufflink berbentuk Totoro sedangkan untuk gaun pengantin, Diana mempercayakannya kepada Wedding Boutique. Gaun pengantin dengan lace berwarna putih membuat Diana terlihat cantik di pesta pernikahannya. 

The Best Moment Pemberkatan menjadi momen yang paling dinilai indah oleh kedua mempelai. Pasalnya, Suharjo dan Diana tidak dapat menahan tangis haru yang dirasakan saat keduanya mengucapkan janji pernikahan.

BACK
TO TOP