Childhood Memories-Choose Your Wedding Cake

Memori masa kecil Anda dan pasangan begitu berkesan. Salah satu yang membuat masa kanak-kanak teramat indah adalah adanya berbagai permainan seru, aneka karakter kartun, dan super hero favorit tertentu yang menemani Anda hingga beranjak dewasa. Kue pengantin dengan desain tertentu tidak selalu terlihat kekanakan. Dengan sentuhan elegan, kue pengantin dapat disulap agar sesuai dengan tema pesta pernikahan Anda. Inilah lima karakter favorit sepanjang masa.

Lego with Love

Bongkahan plastik kecil berwarna-warni menjadi favorit segala usia. Dengan tampilan yang disesuaikan untuk pesta pernikahan jadilah kue pengantin dengan karakter kesukaan Anda dan pasangan.

Kanan Gordon Blue Kiri Eiffel Cake

Superheroes Crush

Pasangan Anda adalah kolektor sejati pahlawan super kesayangannya? Tidak perlu khawatir hobinya bakal merusak hari bahagia Anda. Semua bisa dikompromikan. Padukan karakter pahlawan super dengan sisi feminim Anda, tambahkan fondan bebungaan yang cantik untuk menyeimbangkan tampilan kue pengantin yang tampak maskulin dengan kehadiran sang super hero.

Cake Cream and Lace

Simpson Story

Siapa yang tidak kenal dengan karakter The Simpson, kartun favorit sepanjang zaman?
Kue pengantin dengan hiasan bunga Lili yang anggun dan sebagai cake topper, hadirkan the famous Marge dan Homer Simpson.

Cake Billiechick

Up and Above


Animasi kartu Up yang romantisme

menjadi inpirasi kue pengantin,

you and I, we grow old together!

Cake Hova Cake

Wedding Style Editor Annisya Putrinda

Photography adit sastradipradja












LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP