Pilihan Sepatu Untuk Cantik Sempurna di Hari Pernikahan

Salah satu hal yang penting untuk menjadikan penampilan Anda cantik sempurna di hari pernikahan adalah sepatu. Bayangkan bila pada hari istimewa tersebut Anda tampil cantik dalam balutan gaun impian, namun saat pandangan mata tertuju ke alas kaki, ternyata tidak serasi dengan gaun. Penampilan Anda pun jadi kurang maksimal.

Untuk itu, mencari sepatu pernikahan yang sesuai dengan gaun menjadi menjadi salah satu tugas penting calon pengantin. Beberapa model sepatu pengantin di bawah ini bisa Anda jadikan pertimbangan, tetapi ingat untuk menyelaraskannya dengan model gaun pengantin Anda.

  1. High heels cantik yang seluruh bagiannya penuh kilauan membuat penampilan Anda terlihat begitu cantik dan elegan. Berpadu dengan gaun putih berpotongan A-line atau semi mermaid yang simpel dengan sentuhan kristal atau mutiara, penampilan Anda pun akan terlihat cantik sempurna.

2. Heels putih polos dengan sentuhan kristal di bagian belakang, menghadirkan tampilan yang sederhana dengan sentuhan kemewahan.

3. Bagi Anda yang tetap ingin mengenakan sepatu tinggi namun tidak nyaman dengan high heels, jangan ragu untuk menggantinya dengan wedges. Dengan lapisan brokat dan sentuhan mutiara, wedges Anda pun akan terlihat cantik dan menarik.

4. Anda bermasalah dengan high heels? Merasa tidak nyaman mengenakan sepatu dengan hak tinggi? Cobalah untuk mengenakan peep toe heels dengan sentuhan brokat dan mutiara, Cantik bila dipadankan dengan kebaya putih atau gaun pengantin dengan material brokat.

5. Ingin sepatu yang lebih rendah lagi? Terutama bila Anda memiliki tubuh yang cukup tinggi sehingga tak memerlukan sepatu dengan hak tinggi. Flat shoes dengan taburan mutiara atau kristal akan membuat Anda tampil cantik dan tetap elegan lho.

Foto : Dok. Istimewa

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP