Christian & Ninik Garden Wedding Party At Zhang Palace Ballroom Surabaya

CHRISTIAN UNTARIO & NINIK YUNITA HADISUWITO - 21 JUNI 2014
| 285

Christian yang memiliki salah satu stand minuman di Mall Surabaya, bertemu dengan Ninik untuk pertama kalinya. Saat itu, Ninik sedang jalan-jalan di mol tersebut bersama dengan seorang temannya. Ninik tertarik untuk mampir ke stand milik Christian dan membeli produk minumannya. Ternyata, temannya Ninik adalah kawan Christian. Akhirnya ia memperkenalkan Ninik dengan Christian, yang saat itu terpesona oleh kecantikan paras Ninik.

Love Story Christian yang memiliki salah satu stand minuman di Mall Surabaya, bertemu dengan Ninik untuk pertama kalinya. Saat itu, Ninik sedang jalan-jalan di mol tersebut bersama dengan seorang temannya. Ninik tertarik untuk mampir ke stand milik Christian dan membeli produk minumannya. Ternyata,  temannya Ninik adalah kawan Christian. Akhirnya ia memperkenalkan Ninik dengan Christian, yang saat itu terpesona oleh kecantikan paras Ninik.

The Wedding Preparations Persiapan hari istimewa Christian dan Ninik sungguh menyita waktu, karena Ninik tinggal di Malang. Untuk mengatasi hal itu, mereka sepakat untuk mencari wedding organizer yaitu Miracles Event Planner untuk membantu persiapan pesta pernikahan mereka. 

The Wedding Day Resepsi pernikahan Christian dan Ninik diadakan di dua kota yaitu Surabaya dan Malang. Untuk itu, mereka pun membuat dua undangan yang berbeda, tetapi dengan satu tema untuk dekorasi pesta pernikahan keduanya yaitu garden party. (Baca juga: Perfect Garden Party With Peach And Gold Colors)

Wedding Gown & Suit Dalam pemilihan gaun pengantin, Ninik mempercayakan gaun pengantinnya dikerjakan oleh  Melaty Tengker. Untuk pemilihan jas, Christian mempercayakan jas pengantinnya kepada Luwes Tailor.

BACK
TO TOP