message

Debby & Iwan's Simple Elegant Wedding at The Springs Club

HAPITWAN DAYA DAN DEBBY SUSANTO - 21 OKTOBER 2017
| 2511

Berangkat dari sesama atlet bulutangkis, dan berada di klub yang sama, kedekatan antara Iwan dan Debby dimulai. Sebagai seorang senior, Iwan terbilang cukup iseng, mulai dari main tuyul-tuyulan hingga lari siang mengenakan helm pernah dilakoni Debby karena perintah sang senior.

OUR LOVE STORY Berangkat dari sesama atlet bulutangkis, dan berada di klub yang sama, kedekatan antara Iwan dan Debby dimulai. Sebagai seorang senior, Iwan terbilang cukup iseng, mulai dari main tuyul-tuyulan hingga lari siang mengenakan helm pernah dilakoni Debby karena perintah sang senior. Hingga akhirnya Iwan menunjukkan ketertarikannya dengan mengirim SMS kepada Debby, yang berlanjut dengan komunikasi yang lebih intens dan jalan bareng, dan berujung pada tanggal saat keduanya 19 Agustus 2006 resmi menjalin hubungan. Debby yang sangat care dan perhatian kepada keluarga, berjiwa sosial, serta selalu bersikap apa adanya membuat Iwan merasa nyaman bersamanya. Sementara bagi Debby, perhatian Iwan kepada keluarga dan orang-orang di sekitarnya, juga sosoknya yang sabar, sopan, pekerja keras dan tak pernah mengeluh, telah berhasil meluluhkan hati Debby. Cukup panjang perjalanan yang mereka lewati hingga akhirnya, 11 tahun kemudian, pada tanggal 21 Oktober 2017 keduanya pun mengucapkan janji setia sehidup semati.

WILL YOU MARRY ME Bukan termasuk tipe pria romantis, bunga maupun cincin tak pernah mewakili cinta Iwan terhadap Debby. Namun keseriusan yang ditunjukkan dalam sikap dan perbuatan Iwan, serta caranya menyatakan kemantapan hati untuk menghabiskan waktu bersama hingga akhir nanti meyakinkan Debby untuk melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

THE WEDDING THEME Simple elegant dengan nuansa warna putih dan gold menjadi tema pesta yang dipilih Debby dan Iwan, mengingat keduanya menyenangin sega sesuatu yang simpel namun berkesan.

THE WEDDING PREPARATION Kurang Lebih 10 bulan waktu yang dimiliki Debby dan Iwan untuk mempersiapkan pernikahan mereka. Sebagai atlet yang disibukkan dengan berbagai pertandingan, komunikasi mengenai apa-apa yang harus dikerjakan pun lebih banyak dilakukan melalui whatsapp. Saat masing-masing stress dengan tekanan jelang pernikahan, Debby dan Iwan pun menyempatkan diri menghabiskan waktu berdua dan membicarakan hal lain di luar persiapan, juga mengenang kembali romantisme saat-saat awal menjalin hubungan.

THE SPECIAL RING & CORSAGE Selalu ada sesuatu yang special dalam sebuah pernikahan. Pada pernikahan Debby dan Iwan, wedding ring bermata 11 menjadi salah satu dari keistimewaan itu, melambangkan kebersamaan mereka. Sementara corsage bertema badminton merepresentasikan perjalanan hidup mereka yang dimulai dari raket dan shuttlecock.

THE BEST MOMENT Kali pertama dinyatakan sebagai suami istri dan memohon restu kepada kedua orangtua menjadi momen paling bersejarah bagi pasangan Debby dan Iwan.

BACK
TO TOP